Home > Berita Bola > Bola Internasional > Pelatih Tim Argentina Ditembak Saat Pimpin Laga Timnya di Divisi 3

Pelatih Tim Argentina Ditembak Saat Pimpin Laga Timnya di Divisi 3

Jakarta – Kekacauan terjadi pada laga Divisi 3 Argentina yang mempertemukan tuan rumah, Huracan Las Heras dengan Ferro de General Pico, di Stadion General San Martin, Provinsi Mendoza, Minggu (31/10/2021) waktu setempat.

Saat laga berlangsung dengan skor 3-1 atas keunggulan Huracan, tiba-tiba terjadi perkelahian di antara pada pendukung Huracan sendiri.

Di tengah kekacauan tersebut tiba-tiba terdengar suara tembakan yang mengakibatkan para pemain kedua tim berlarian keluar lapangan untuk menyelamatkan diri.

Dalam peristiwa tersebut, bahu kiri pelatih Ferro, Mauricio Romero, dilaporkan terkena tembakan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Laporan terakhir menyebutkan . . . . . . sang pelatih sudah mendapat perawatan dan telah memberikan keterangan ke pihak kepolisian setempat.

“Romero baik-baik saja dan sudah keluar dari bahaya,” tulis akun Twitter resmi klub Ferro de General Pico.

“Setelah meninggalkan stadion, dia menjalani tes di rumah sakit setempat dan sekarang memberi keterangan ke Polisi,” lanjut pernyataan itu.

Sementara itu, pihak Huracan mengutuk perilaku suporternya sendiri yang yang telah membuat kekacauan pada laga Divisi 3 Liga Argentina.

“Semoga semua yang merugikan klub bisa menjauh, jadi fans sejati bisa kembali,” tegas pernyataan Huracan.

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grip G, Minggu (5/9/2021) ...