Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Pelatih Persija Targetkan Macan Kemayoran Bangkit di Seri Ketiga BRI Liga 1

Pelatih Persija Targetkan Macan Kemayoran Bangkit di Seri Ketiga BRI Liga 1

Jakarta – Persija Jakarta berhadapan dengan Persib Bandung pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/22, atau laga pertama di seri ketiga.

Laga Persib vs Persija akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (20/11/2021) pukul 21.00 WIB.

Menjelang laga big match ini, pelatih Persija Angelo Alessio sempat menemui perwakilan dari The Jakmania. Dalam pertemuan tersebut, Angelo Alessio mengaku mengerti The Jakmania kecewa dengan performa Persija di seri kedua lalu.

Pada seri kedua BRI Liga 1 2021/22, Persija hanya mencatatkan 1 kali menang, 2 kali seri, dan 2 kali kalah.

Namun mantan asisten pelatih Antonio Conte ini berkomitmen menjadikan laga kontra Persib sebagai momentum kebangkitan Persija di seri ketiga ini.

Baca juga : Pelatih Persija Berharap The Jakmania Tidak Frustrasi dan Tetap Beri Dukungan

“Saya paham kalian (Jakmania) frustrasi karena Persija tidak cukup memuaskan di Seri 2. Tapi saya pastikan jika kami semua memiliki komitmen 100 persen kepada tim,” kata Angelo Alessio.

“Saya melihat dan menyaksikan secara langsung, . . . . . . kekecewaan di wajah seluruh tim saat kami gagal menang. Saya di sini tidak untuk mencari alasan,” lanjutnya.

“Saya percaya dengan seluruh pemain yang ada saat ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal. Dimulai saat melawan Persib,” sambungnya.

“Saya mendengar dan memahami kemarahan teman-teman (Jakmania). Saya pun marah terhadap diri sendiri. Tapi, yang terpenting sekarang adalah mencari solusi dari permasalahan ini,” ucap Angelo Alessio.

“Saya selalu berusaha untuk memasang 11 pemain terbaik di setiap pertandingan. Saya pun selalu sampaikan kepada pemain bahwa mereka adalah macan dan harus bermain seperti seekor macan,” tandasnya.

x

Check Also

The Jakmania Kritik Kinerja Marko Simic, Begini Komentar Pelatih Persija

Solo – Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, mengkritik kinerja penyerang asing Macan Kemayoran, Marko Simic, ...