Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Pelatih Persija Berharap The Jakmania Tidak Frustrasi dan Tetap Beri Dukungan

Pelatih Persija Berharap The Jakmania Tidak Frustrasi dan Tetap Beri Dukungan

Yogyakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, berharap The Jakmania tidak frustrasi melihat hasil negatif yang ditunjukkan tim Macan Kemayoran selama seri kedua BRI Liga 2.

Seperti diketahui, Persija Jakarta hanya mencatatkan 1 kali menang, 2 kali seri, dan 2 kali kalah pada seri kedua lalu.

Hasil ini membuat posisi Persija Jakarta melorot hingga ke peringkat 9 papan klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22, dengan mengantongi 15 poin.

“Saya paham kalian (The Jakmania) frustasi. Persija tidak cukup memuaskan di seri kedua,” kata Angelo Alessio, saat pertemuan Persija dengan The Jakmania di Hall B GOR Soemantri Brodjonegoro, Selasa (16/11/2021).

“Tapi saya pastikan jika kami semua memiliki komitmen 100 persen kepada tim. Saya melihat dan menyaksikan secara langsung, kekecewaan di wajah seluruh tim saat kami gagal menang,” jelasnya.

“Saya di sini tidak untuk mencari alasan. Saya percaya dengan seluruh pemain yang ada saat ini, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal. Dimulai saat melawan Persib,” tambah mantan asisten Antonio Conte ini.

Sedangkan kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, berharap The Jakmania tetap memberikan kepada mereka untuk bisa segera bangkit dari masa-masa sulit ini.

Baca juga : Banyak Kehilangan Pemain Karena Cedera dan Dipanggil Timnas, Persija Tetap Siap Hadapi Seri . . . . . . Ketiga BRI Liga 1

“Mohon maaf di dua seri kemarin belum bisa kasih hasil terbaik buat The Jakmania. Tapi saya pastikan kami di sini tak hanya tinggal diam,” kata Andritany Ardhiyasa.

“Kami akan selalu berusaha memperbaiki posisi Persija, di tempat selayaknya Persija berada. Saya selalu yakin teman-teman semua selalu ada di belakang kami untuk mendukung kami,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua The Jakmania, Diky Soemarno, memberikan pesan dan dukungan kepada skuad Persija agar segera bangkit, dimulai dengan laga kontra Persib Bandung pada Sabtu (20/11/2021) mendatang.

“Terima kasih kalian sudah berjuang, terima kasih sudah mau bertahan di Persija. Kalian luar biasa itu pasti. Tapi memang hasilnya belum memuaskan,” ucap Diky Soemarno.

“Untuk mencapai hasil luar biasa kalian harus lebih dari luar biasa. Lawan Persib harus menang. Kenapa? Ini masalah cinta, harga diri, dan kebanggaan. Kalian Macan, bukan kucing,” lanjutnya.

x

Check Also

The Jakmania Kritik Kinerja Marko Simic, Begini Komentar Pelatih Persija

Solo – Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, mengkritik kinerja penyerang asing Macan Kemayoran, Marko Simic, ...