Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Pelatih Persib Ingin Timnya Raih Poin Lawan Persija Jakarta

Pelatih Persib Ingin Timnya Raih Poin Lawan Persija Jakarta

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, ingin timnya fokus mempersiapkan diri menghadapi laga pembuka di seri ketiga BRI Liga 1 2021/22 kontra Persija Jakarta.

Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Manahan Solo, Sabtu (20/11/2021) mendatang.

Karena ini laga penting yang penuh gengsi maka Robert Alberts ingin timnya bisa mendapatkan hasil yang maksimal sebagai pembuka seri ketiga BRI Liga 1.

“Terpenting adalah bukan berapa poin yang ingin kami dapat, tetapi bagaimana memulai dengan baik yaitu menghadapi Persija,” kata Robert Alberts.

Saat ini, Persib Bandung menduduki posisi ke-2 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22 dengan mengantongi 25 poin. Membayangi ketat Bhayangkara FC di puncak klasemen dengan . . . . . . 28 poin.

Meski Robert Alberts menyadari persaingan di seri ketiga akan semakin ketat namun ia berharap tim Maung Bandung bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya di seri ini.

“Itu (laga perdana) adalah fokus kami yang utama lalu setelah itu kami akan mempertimbangkan yang lainnya. Namun yang pasti, kami akan berusaha meraih poin sebanyak mungkin,” ujar pelatih asal Belanda ini.

x

Check Also

Robert Alberts Ribut Dengan COO Bhayangkara FC Karena Tudingan Match Fixing

Yogyakarta – Persib Bandung berhasil menang dengan skor 2-0 atas Bhayangkara FC pada laga pekan ...