Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Pelatih Bhayangkara FC Waspadai Kolektifitas Persita Tangerang

Pelatih Bhayangkara FC Waspadai Kolektifitas Persita Tangerang

Yogyakarta – Bhayangkara FC akan bertanding melawan Persita Tangerang pada laga pekan ke-12 Liga 1 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (18/11/21) pukul 15.15 WIB.

Menjelang laga tersebut, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengingatkan agar para pemainnya tidak menganggap remeh Persita Tangerang karena Pendekar Cisadane memiliki kekuatan tersembunyi, yakni kolektifitas

“Semua pemain kami siap dalam kondisi apa pun. Persita tim bagus, mereka juga beberapa kali menang dan dapat hasil bagus sejauh ini. Mereka tim kuat jadi kami tak boleh meremehkan karena kualitas mereka itu ada di kolektifitas,” ujar Paul Munster.

“Tetapi, persiapan kami sejauh ini cukup bagus. Setelah libur, pemain kembali dengan fresh dan kami telah latihan karena semua laga penting di seri ketiga,” lanjutnya.

Bhayangkara FC dan Persita Tangerang pernah bertemu pada laga uji coba . . . . . . di tahun lalu. Saat itu Persita unggul dengan skor 1-0.

“Untuk laga uji coba itu tahun lalu dan tentu situasinya berbeda dengan sekarang. Tapi kedua tim pasti mau menang,” ujar Paul Munster.

Sementara itu, bek tengah Bhayangkara FC, Hansamu Yama menegaskan bahwa semua pemain Persita berbahaya dan tidak bisa fokus kepada pemain-pemain tertentu saja.

“Kami semua pemain sudah siap untuk laga besok. Tentu semua pemain lawan wajib diwaspadai,” tegasnya.

x

Check Also

Bhayangkara Solo FC Genjot Fisik Pemain di TC

Solo – Skuad Bhayangkara Solo FC saat ini tengah berada di Batu, Kabupaten Malang, Jawa ...