Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pelatih Bayern Munchen Yakin Ralf Rangnick Akan Bawa MU Menjadi Lebih Baik

Pelatih Bayern Munchen Yakin Ralf Rangnick Akan Bawa MU Menjadi Lebih Baik

Munchen – Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, merasa yakin Ralf Rangnick sanggup mengubah Manchester United menjadi tim yang lebih baik dan berbeda dari saat ini.

Sebelumnya, manajemen Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Ralf Rangnick untuk menjadi pelatih interim, menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim 2021/22 ini.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri telah resmi diberhentikan menyusul serangkaian hasil negatif yang diraih Manchester United dalam beberapa pekan belakangan ini.

Baca juga : Tidak Ada Pemain Manchester United Yang Tahu Soal Rencana Manajemen Datangkan Ralf Rangnick

Menurut Julian Nagelsmann, penunjukan sosok Ralf Rangnick merupakan pilihan tepat yang dilakukan manajemen Manchester United karena mantan pelatih RB Leipzig ini memang pelatih yang bagus.

“Saya yakin bahwa Ralf akan menjadikan Manchester United menjadi tim yang jauh lebih baik secara keseluruhan,” ujar Julian Nagelsmann.

Selain . . . . . . itu, Nagelsmann yakin Ralf Rangnick akan mengubah cara bermain Manchester United menjadi lebih baik karena sang pelatih memiliki cara bermain yang berbeda.

“Kekuatan dan juga cara bermainnya sangat berbeda dengan apa yang dilakukan Manchester United belakangan ini. Ia akan membuat mereka menjadi lebih baik,” tandasnya.

Saat ini, Ralf Rangnick dikabarkan masih mengurus izin kerja yang membutuhkan waktu, sehingga kemungkinan baru bisa mendampingi Setan Merah saat menjamu Crystal Palace pada 5 Desember mendatang.

x

Check Also

Fred Sudah Susun Rancangan Masa Depannya Jika Sudah Tidak Bermain Bersama MU

Manchester – Pada awal musim 2018/19 lalu, Manchester United mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk dengan ...