Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Pelatih Arema FC Waspadai Semangat Persik Kediri Yang Ingin Jauhi Zona Degradasi

Pelatih Arema FC Waspadai Semangat Persik Kediri Yang Ingin Jauhi Zona Degradasi

Yogyakarta – Arema FC dijadwalkan akan bertanding melawan Persik Kediri pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (19/11/2021) pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga perdana Arema FC di seri ketiga BRI Liga 1 ini, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengaku mewaspadai semangat Persik Kediri untuk menjauh dari zona degradasi.

Seperti diketahui, Persik Kediri saat ini berada di posisi ke-15 dengan mengantongi 10 poin. Terpaut 1 angka dari Barito Putera yang berada di zona merah.

“Kami harus bersiap menghadapi tim yang bernafsu keluar dari papan bawah klasemen,” kata Eduardo Almeida, Kamis (18/11/2021).

“Ini akan jadi laga sulit karena mereka pasti akan berjuang keras keluar dari zona itu. Mereka juga punya pelatih baru. Hal ini akan menjadi motivasi tambahan bagi tim lawan,” sambungnya.

Meski demikian, Eduardo Almeida memastikan Arema FC akan berjuang maksimal agar bisa mendapatkan poin penuh atas Persik . . . . . . Kediri nanti.

“Kami harus mencatatkan tiga poin pada laga ini. Hal itulah yang menjadi target kami,” tegas Almeida.

“Untuk itu, kami harus memainkan permainan kami sendiri,” lanjutnya.

Sementara itu, kapten tim Arema FC Johan Ahmat Farisi mengungkapkan, skuad Singo Edan telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Persik Kediri.

“Seperti biasa, kami sudah menyiapkan diri untuk bermain sesuai instruksi pelatih,” kata Johan Ahmat Farisi Jhon.

“Kami siap menghadapi pertandingan ini dan berusaha mendapat tiga poin,” lanjut pemain yang akrab disapa Jhon ini.

x

Check Also

Manajemen Arema FC Mengingatkan Bila Performa Tidak Membaik Akan Berujung Pemecatan

Malang – Manajemen Arema FC mulai gerah dengan penampilan tim Singo Edan yang tidak juga ...