Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Pelatih Arema FC Senang Timnya Bisa Kalahkan Persib Bandung

Pelatih Arema FC Senang Timnya Bisa Kalahkan Persib Bandung

Yogyakarta – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengaku senang karena timnya bisa mengalahkan Persib Bandung meski banyak peluang yang terbuang.

Sebelumnya, Arema FC berhasil unggul tipis 1-0 atas Persib Bandung, pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021) malam.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak oleh Dendi Santoso di menit ke-17.

Dengan kemenangan ini, Arema FC kini naik ke posisi 2 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengantongi 29 poin. Hanya terpaut 1 poin dari Bhayangkara FC di puncak klasemen.

“Kami mendapatkan apa yang kami inginkan pada pertandingan itu. Saya pikir kami mengendalikan pertandingan, kami menciptakan lebih banyak peluang bahkan bisa saja mencetak satu atau dua gol lagi,” kata Eduardo Almeida, Senin (29/11/2021).

“Tapi kami tidak mencetak gol lagi. Tapi hal yang paling penting akhirnya adalah tiga poin. Jadi selamat untuk tim saya atas tiga poin ini,” lanjutnya.

Baca juga : Persib Kalah Lawan Arema FC, Netizen Sebut Supardi Nasir Sudah Waktunya Pensiun

Lebih jauh, pelatih asal Portugal ini menganggap biasa bila . . . . . . ada tim sepakbola yang banyak menciptakan peluang namun gagal mencetak gol.

“Di sepakbola, terkadang kamu menciptakan peluang tapi karena sesuatu terjadi kami tidak bisa mencetak gol. Saya melihat tidak ada yang salah soal itu, yang penting adalah tiga poin,” ungkap Eduardo Almeida.

Menurut Eduardo Almeida, kunci kemenangan Arema FC adalah kerjasama tim yang bagus, dan itu harus terus dipertahankan pada laga-laga Singo Edan berikutnya.

“Kunci utamanya adalah kerja sama tim. Kemenangan selalu menjadi hal penting dan sekarang kami memenangkan pertandingan, kami fokus ke pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

Pada laga berikutnya, Arema FC akan bertanding melawan Bali United, pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/12/2021).

x

Check Also

Antipasi Jadwal Yang Ketat, Arema FC Gelar Vaksinasi Tifus

Malang – Menjelang seri kedua BRI Liga 1 2021/22, Arema FC terus menggenjot pemainnya dengan ...