Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Payah di Lini Pertahanan, MU Diprediksi Bakal Kalah Saat Derby Manchester

Payah di Lini Pertahanan, MU Diprediksi Bakal Kalah Saat Derby Manchester

Manchester – Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) pukul 19.30 WIB.

Menjelang Derby Manchester ini, legenda MU, Paul Scholes, Setan merah akan kesulitan menghadapi Manchester City bila tidak segera membenahi lini pertahanannya.

Pada laga sebelumnya di matchday ke-4 Grup F Liga Champions 2021/22, MU harus bersusah payah menyamakan skor menjadi 2-2 setelah dua kali kebobolan terlebih dahulu.

Gawang MU juga tercatat telah 23 kali kebobolan dalam 15 laga di semua kompetisi. Angka ini tentu saja menandakan ada masalah serius di lini pertahanan Setan Merah.

Karena itu, Paul Scholes memprediksi Manchester City akan mengalahkan Manchester United bila cara bermain MU tidak berubah.

“Pep (Guardiola) kami akan berpikir bahwa dia mempunyai peluang bagus untuk memenangi derby di hari Sabtu. Dengan tak . . . . . . adanya Varane, itu membuat laga lebih sulit untuk United. Mereka mempunyai kualitas untuk mencetak gol, tapi United harus bertahan dengan baik,” kata Paul Scholes.

“Andai bukan karena gol kedua itu, sungguh berantakan. Lagi, Cristiano Ronaldo sudah mengeluarkan timnya dari kesulitan akibat penampilan buruk di babak kedua,” lanjut Paul Scholes.

“Itu hanya naluriah, dia tahu ke mana golnya, itu hanya teknik dan apa yang bisa anda katakan lebih mengenai pemain ini,” sambungnya.

x

Check Also

David De Gea

Imbang Lawan Chelsea, David De Gea Nilai Pertahanan MU Jadi Lebih Baik

Manchester – Manchester United berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Chelsea, di Stamford ...