Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Ince Bingung Dengan Keputusan Ole Gunnar Solskjaer Soal Donny Van de Beek

Paul Ince Bingung Dengan Keputusan Ole Gunnar Solskjaer Soal Donny Van de Beek

Manchester – Mantan pemain Mancheter United di era 1989-1995, Paul Ince, mengaku bingung dengan keputusan-keputusan yang diambil pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, salah satunya soal Donny Van de Beek.

Donny Van de Beek yang didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 lalu baru bermain sebanyak 5 kali bersama Manchester di musim ini. Gelandang berusia 24 tahun ini bahkan baru dua kali bermain sebagai starter, dan baru sekali bermain penuh.

Terakhir, pada laga kontra Manchester City lalu, Van de Beek hanya bermain selama 10 menit, menggantikan posisi Fred yang hanya melepaskan satu umpan kunci pada laga tersebut.

Karena itu, Paul Ince mempertanyakan perlakuan Ole Gunnar Solskjaer kepada Donny Van de Beek, yang semula sangat diinginkannya untuk bergabung bersama Setan Merah.

“Donny Van de Beek mendapat empat menit saat melawan Atalanta. Apa yang membuat saya khawatir adalah pilihan yang dibuat Ole,” kata Paul Ince kepada Daily Mail.

“Dia adalah pemain yang diberitahu Ole, ‘datang ke Old . . . . . . Trafford, kamu akan menjadi starter di tim saya, kamu akan ditebus 49 juta pound sterling, kamu akan menjadi pusat di lini tengah.”

“Itu yang dia katakan dan Donny berpikir, ‘ini yang saya impikan, ini yang sudah saya tunggu’. Dua tahun berjalan, dia ada di bangku cadangan. Ole benar-benar membuatnya kesal.”

“Itu keputusan yang membuat saya bingung, mereka benar-benar membingungkan. Saya tak mengerti,” ujar Paul Ince.

“Dia mencegah Jesse Lingard untuk pergi ke West Ham karena dia bilang bahwa dia akan menjadi bagian tim ini. Anda ketinggalan 2-0 dan anda tak memainkan dia,” ucap Paul Ince heran.

x

Check Also

Erik Ten Hag Siap Menerima Tantangan Baru, Bagaimana MU?

Manchester – Manchester United saat ini sudah memiliki pelatih baru setelah pihak manajemen memutuskan untuk ...