Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Para Pemain MU Disebut Sengaja Gulingkan Ole Gunnar Solskjaer

Para Pemain MU Disebut Sengaja Gulingkan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Mantan pemain Tottenham Hotpur, Jermaine Jenas, menilai ada yang tidak wajar dengan kekalahan Manchester United atas tim papan bawah Watford.

Sebelumnya, Manchester United kalah dengan skor 1-4 saat tandang ke markas Watford, pada Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Kekalahan ini membuat posisi pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, makin terpojok. Bahkan manajemen Setan Merah langsung menggelar rapat seusai kekalahan tersebut dan sepakat untuk memecat Solskjaer.

Namun demikian menurut Jermaine Jenas, para pemain MU memang sengaja bermain jelek pada laga tersebut dengan tujuan untuk mendepak Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih.

Baca juga : Selain Tanpa Trofi, Manchester United Pimpinan Ole Gunnar Solskjaer Juga Kebobolan 181 Gol

Jermaine Jenas menambahkan, para pemain MU seakan malas untuk bermain di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

“Pemain sudah ogah main lagi untuk Solskjaer. Itu alasan utama dari kekalahan ini,” kata Jermaine Jenas.

Jermaine Jenas mengaku, sebagai mantan pemain dirinya mengerti benar bagaimana bila sebuah tim sudah tidak nyaman dengan pelatihnya.

“Saya pernah main di . . . . . . laga dimana Anda merasa ‘ada sesuatu yang salah’. Dan Anda tahu manajer dalam tekanan, pemain MU tak lagi bermain untuk Solskjaer,” ujar Jermaine Jenas.

“Posisi Solskjaer memang sensitif. Dia mengubah formasi di setiap dua menit, satu penampilan bagus, lalu penampilan buruk. Itu bukan United yang saya kenal,” lanjutnya.

Karena itu, Jermaine Jenas yakin para pemain MU seakan bermain tanpa arahan karena mereka tidak melakukan apa yang sudah dilatih atau diarahkan sebelumnya oleh tim pelatih.

“Jadi pemain-pemain itu tak merespon apa saja yang sudah mereka lakukan di latihan, taktik apapun yang mereka lakukan di setiap pekan,” ucap Jermaine Jenas.

x

Check Also

David De Gea

Imbang Lawan Chelsea, David De Gea Nilai Pertahanan MU Jadi Lebih Baik

Manchester – Manchester United berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Chelsea, di Stamford ...