Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Para Pemain Arsenal Ini Akan Mendapatkan Keuntungan Dari Kepergian Alexandre Lacazette

Para Pemain Arsenal Ini Akan Mendapatkan Keuntungan Dari Kepergian Alexandre Lacazette

London – Alexandre Lacazette diisukan akan hengkang dari Arsenal, terbaru ini dikabarkan bahwa Lacazette sudah memutuskan pergi dari Emirates Stadium.

Tahun depan kontrak Lacazette akan usai,dan hingga kini belum ada tanda-tanda pembaruan kontrak.Performa Lacazette menurun drastis bisa jadi salah satu penyebab dirinya belum disodori kontrak baru. Dia hanya mencetak 13 gol musim lalu dan baru mencetak satu gol musim ini.

Lacazette hanya menempuh 24 pertandingan sejak awal musim lalu,diduga diirnya akan berkarier ke Spanyol. Bila hal tersebut terjadi, menurut laporan dari Express, kepergian Lacazette akan menguntungkan setidaknya 4 pemain Arsenal. Berikut ini adalah daftarnya :

Martin Odegaard

Martin Odegaard
Martin Odegaard akan mendapatkan lebih banyak menit bermain begitu Lacazette pergi. Arteta terbiasa menggunakan satu penyerang dalam formasi Arsenal. Artinya, Pierre-Emerick Aubameyang jadi ujung tombak dan didukung oleh penyerang lain.Aubameyang memiliki patner yang berbeda, kadang Lacazette bermain, terkadang Odegaard yang diberi kesempatan.

Eddie Nketiah

. . . src="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/04/Eddie-Nketiah.png" alt="Eddie Nketiah" width="964" height="643" srcset="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/04/Eddie-Nketiah.png 964w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/04/Eddie-Nketiah-300x200.png 300w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/04/Eddie-Nketiah-768x512.png 768w" sizes="(max-width: 964px) 100vw, 964px" />
Nketiah adalah salah satu pemain muda terbaik Arsenal saat ini. Kepergian Lacazette akan langsung menguntungkan Nketiah. Dia akan mendapatkan lebih banyak menit bermain untuk membuktikan diri.

Gabriel Martinelli dan Nicolas Pepe

Martinelli maupun Pepe masih kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Arsenal. Mereka hanya diturunkan dalam beberapa pertandingan, itu pun tidak selalu bermain penuh.Kepergian Lacazette akan membuat Pepe dan Martinelli mendapatkan kesempatan bermain yang layak.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Arsenal Siap Tandang ke Anfield Dengan Kekuatan Penuh

London – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Liverpool di Anfield, pada laga pekan ...