Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Pantang Menyerah, Chelsea Masih Akan Berusaha Untuk Datangkan Pemain Bayern Munchen Incarannya

Pantang Menyerah, Chelsea Masih Akan Berusaha Untuk Datangkan Pemain Bayern Munchen Incarannya

London – Sejak musim panas kemarin Chelsea mengincar pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman.Chelsea masih belum menyerah untuk mendatangkannya dan akan mencoba membajak sang pemain di musim panas tahun 2022 nanti.

Thomas Tuchel ingin Coman yang merupakan pemain serba bisa Bayern Munchen itu menjadi bagian dari timnya pada musim kemarin.Namun Comanmemutuskan untuk bertahan bersama kubu Die Roten.

Bersember dari Bild, Chelsea belum menyerah untuk mendatangkan Coman. Mereka akan mencoba untuk mengamankan sang pemain di tahun 2022 nanti.Tuchel masih mendambakan sosok Coman,dirinya kurang puas dengan winger-winger Chelsea.

Baca juga : Hakim Ziyech Cetak Gol Tunggal Bagi Chelsea, Thomas Tuchel : Belum 100 Persen

Hakim Ziyech performanya tidak stabil. Sementara Christian Pulisic juga kerap mengalami cedera, karenanya Tuchel menginginkan Coman di timnya. Ia berharap winger . . . . . . Timnas Prancis itu bisa mengisi kekosongan di lini serang timnya tersebut.

Kini Chelsea dikabarkan lebih berpeluang untuk mengamankan sang winger karena Bayern Munchen tengah mencoba memperbaharui kontrak sang winger. Namun sejauh ini mereka masih gagal meyakinkannya untuk bertahan, hingga mereka akan mencoba menjual sang winger di tahun 2022 nanti.

Chelsea harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendatangkan Coman di tahun 2022 nanti, Munchen dikabarkan akan melepasnya di kisaran angka 56 juta Euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Turin

Minati Bek Juventus, Chelsea Berada di Antrian Terdepan

Turin – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan bek Juventus, Matthijs ...