Home > Berita Transfer Pemain > Pakar Transfer Bicara Rumor Zidane Menuju MU

Pakar Transfer Bicara Rumor Zidane Menuju MU

Turin – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan informasi terkait rumor Zinedine Zidane merapat ke Manchester United. Ia memastikan bahwa rumor tersebut tidaklah benar.

Zidane

Dua pekan terakhir Manchester United aktif berburu manajer baru. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dianggap gagal menangani Setan Merah.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Setan Merah. Namun beberapa hari terakhir, nama Zinedine Zidane mencuat sebagai calon manajer baru MU.

Zidane dilaporkan tengah menjalin komunikasi dengan Manchester United. Sehingga mereka diyakini bakal menunjuk manajer asal Prancis itu sebagai pengganti Solskjaer.

Berbeda dengan rumor yang beredar itu, Romano memastikan bahwa Manchester United sedang tidak berkomunikasi dengan Zidane.

Romano membeberkan bahwa Manchester United tidak sedang berbicara dengan Zidane atau sang agen. Sama sekali tidak ada pembahasan mengenai Zidane menjadi juru taktik MU berikutnya.

Jadi dalam waktu dekat ini Zidane tidak akan merapat ke Old Trafford, dan Manchester United masih akan bekerja dengan Solskjaer sebagai manajer meeka.

Menurut Romano, Zidane saat ini tidak terlalu ngotot ingin kembali ke dunia manajerial. . . . . . . Ia paling cepat menunggu hingga musim panas untuk kembali ke dunia kepelatihan.

Ini disebabkan Zidane tidak mau menangani tim di tengah musim. Karena ia tidak punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim bermain dengan gaya yang ia inginkan.

Zidane juga dilaporkan sedang menikmati masa rehatnya saat ini. Jadi ia tidak tergoda untuk melatih klub manapun dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan yang beredar, Zidane sebenarnya tidak memprioritaskan melatih Manchester United. Karena ia punya target lain.

Ia saat ini membidik pekerjaan sebagai pelatih Timnas Prancis. Di mana pekerjaan ini mungkin akan lowong setelah Piala Dunia 2022 berakhir. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...