Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ousmane Dembele Diminati Banyak Klub Top Eropa, Xavi Tetap Yakin Sang Pemain Tidak Pergi Kemana-Mana

Ousmane Dembele Diminati Banyak Klub Top Eropa, Xavi Tetap Yakin Sang Pemain Tidak Pergi Kemana-Mana

Barcelona – Belakangan ini semenjak kedatangan Xavi sebagai pelatih baru Barcelona, Ousmane Dembele dikabarkan akan dijual Barca karena kerap mengalami cedera sehingga performanya tidak maksimal.

Selain itu sang winger memasuki tahun terakhirnya di Barca, dirinya bisa menjadi free agent di musim panas 2022 nanti.

Menanggapi rumor tersebut Xavi menginformasikan bahwa dirinya optimistis sang winger akan meneken kontrak baru di Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Xavi menegaskan dirinya ingin mempertahankan Dembele dan menjadi bagian dari timnnya lebih lama lagi.Menurutnya Dembele masih ingin bermain di Barcelona, dirinya juga yakin Dembele mau melanjutkan karirnya bersama El Blaugrana.

“Saya sudah berbicara dengannya baru-baru ini. Dia mengatakan bahwa ia bahagia di Barcelona,” ujar Xavi yang dikutip Sportsmole.

Xavi mengakui bahwa saat ini proses negosiasi kontrak Dembele masih cukup alot. Namun ia ingin manajemen Barcelona terus berjuang karena menurutnya Dembele bakal jadi . . . . . . bintang besar di masa depan.Sehingga Barca harus melakukan segala cara untuk mempertahankannya.

“Kita lihat nanti apakah kami bisa memperbaharui kontraknya. Bagi saya, dia adalah pemain kunci dalam tim ini, dan saya ingin ia bertahan,” ujarnya.

Barcelona patut kuatir kehilangan Dembele karena saat ini dirinya diminati oleh banyak klub top Eropa. Diantaranya ada MU, Juventus dan Chelsea yang meminati jasa Dembele. Mereka mengincarnya sebagai free agent di tahun 2022 nanti. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Philippe Coutinho Akan Bergabung Dengan Aston Villa, Eks Barcelona Nilai Hal Tersebut Sudah Tepat !

Jakarta – Philippe Coutinho akan kembali dipinjamkan oleh Barcelona ke Klub Liga Inggris. Coutinho sebentar ...