Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ole Gunnar Solskjaer Tekankan Jesse Lingard Masih Menjadi Pemain Penting di Skuad MU

Ole Gunnar Solskjaer Tekankan Jesse Lingard Masih Menjadi Pemain Penting di Skuad MU

Manchester – Di tengah rumor yang menyebutkan bahwa Jesse Lingard bakal segera meninggalkan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer justru menekankan bahwa sang gelandang masih menjadi bagian penting bagi skuad Setan Merah.

Sebelumnya, Jesse Lingard dikabarkan akan segera hengkang dari Old Trafford karena tidak mendapatkan jam bermain yang layak.

Manajemen Manchester United sudah mengupayakan untuk memperbarui kontrak Jesse Lingard yang akan habis pada musim panas 2022 mendatang, namun sang playmaker dikabarkan telah menolak tawaran tersebut, dan akan segera cabut.

Menurut Solskjaer, Lingard masih menjadi bagian penting dalam timnya.

“Jesse telah berlatih dengan sangat keras,” kata Ole Gunnar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca juga : Butuh Menit Bermain, Jesse Lingard Siap Hengkang Dari Manchester United

Meski demikian, Solskjaer memahami Jesse Lingard kecewa terkait menit bermainnya. Namun Solskjaer memastikan gelandang berusia 28 tahun ini masih termasuk ke dalam rencananya hingga akhir musim nanti.

“Jesse sejauh ini berlatih dengan sangat bagus, dan ia siap bermain. Memang betul bahwa ia kecewa karena tidak bermain sebanyak yang ia inginkan,” ujar Solskjaer.

“Sementara perihal situasi kontraknya dan proses . . . . . . negosiasinya, saya tidak terlalu terlibat dalam hal itu. Namun Jesse adalah bagian yang penting bagi tim ini, dan ia selalu memberikan kualitas yang baik bagi kami,” lanjutnya.

Menurut Solskjaer, merupakan hal yang wajar bila setiap pemain ingin mendapatkan jam bermain yang banyak. Namun yang ia rasakan, Jesse Lingard masih berlatih dan bermain dengan profesional.

“Setiap pemain selalu ingin bermain sebanyak mungkin, begitu juga dengan Jesse dan para pemain saya. Mereka bekerja dengan sangat keas dan mereka punya sikap yang bagus kapanpun saya membutuhkan mereka,” ucap Solskjaer.

“Jesse telah bermain dengan baik saat kami membutuhkan tenaganya. Satu hal yang bisa saya katakan adalah Jesse akan terlibat di pertandingan yang akan datang,” sambungnya.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...