Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ole Gunnar Solskjaer Sampaikan Salam Perpisahan Dengan Suara Bergetar

Ole Gunnar Solskjaer Sampaikan Salam Perpisahan Dengan Suara Bergetar

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh pemain, staf, dan para fans Manchester United setelah manajemen Setan Merah memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya di Old Trafford.

Sebelumnya, manajamen Setan Merah akhirnya mengakhiri masa bakti Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih setelah kalah telak dari klub papan bawah, Watford dengan skor 1-4, pada Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Kekalahan ini menjadi bagian dari serentetan hasil negatif yang didapat Manchester United pada beberapa pekan belakangan ini.

Setan Merah hanya mencatatkan dua kali menang, dua kali imbang, dan empat kali kalah, dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Manchester United kalah dari Leicester City (2-4), Liverpool (0-5), Manchester City (0-2), dan Watford (1-4).

Dalam wawancara terakhirnya bersama Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa menahan rasa sedihnya sehingga ia berbicara dengan mata berkaca-kaca dan suara bergetar.

Baca juga : MU Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Harry Maguire Merasa Kehilangan

Menurut Solskjaer, Manchester United adalah segalanya baginya sejak ia masih menjadi pemain, namun sayangnya ia tidak bisa memberikan yang terbaik bagi Setan Merah saat . . . . . . menjadi pelatih.

“Anda tahu apa arti klub ini bagi saya dan apa yang ingin saya capai di sini. Untuk klub, para penggemar, para pemain, staf. Saya ingin kami mengambil langkah berikutnya untuk menantang liga, untuk memenangkan trofi,” kata Ole Gunnar Solskjaer dalam wawancara yang ditayangkan di website resmi Man United, Senin (22/11/2021).

“Saya tidak ingin menjawab semua, akan ada wartawan yang bertanya kepada saya tentang wawancara, tetapi tidak, saya tidak akan melakukan wawancara apa pun,” lanjutnya.

“Saya pikir semua orang tahu saya telah memberikan segalanya untuk klub ini. Klub ini berarti segalanya bagi saya. Tapi sayangnya, saya tidak bisa mendapat hasil yang kami butuhkan dan sudah waktunya bagi saya untuk menyingkir,” ungkap Solskjaer.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...