Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ole Gunnar Solskjaer Pulang Kampung ke Norwegia, Bakal Dipecat?

Ole Gunnar Solskjaer Pulang Kampung ke Norwegia, Bakal Dipecat?

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diketahui telah meninggalkan Manchester untuk menikmati libur jeda internasional bersama keluarganya di Norwegia.

Selang 48 jam setelah kekalahan Manchester United dari Manchester City dengan skor 0-2, Ole Gunnar Solskjaer terlihat berada di bandara Manchester bersama sang istri, Silje, dan kedua anaknya, Elijah dan Noah. Solskjaer bersama keluarga kemudian terbang ke Norwegia dengan jet pribadi pada Senin (8/11/2021) petang waktu setempat.

Di tengah spekulasi terkait masa depannya di Manchester United, Solskjaer akan menikmati libur singkatnya di Kristiansund bersama keluarga.

Seperti diketahui, belakangan ini performa Manchester United semakin menurun, bahkan memprihatinkan. Setan Merah mencatatkan 6 kali kekalahan dari 15 pertandingannya di semua ajang.

Yang terakhir, Manchester United kalah 0-2 saat menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Ini merupakan kekalahan beruntun MU di kandang sendiri setelah sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool di Old Trafford dengan 5 gol tanpa balas, pada laga pekan ke-9 lalu.

Baca juga : Legenda Manchester United Sarankan Ole Gunnar Solskjaer Mundur

Kekalahan dari Manchester City juga menjadi kekalahan keempat MU . . . . . . dalam lima pertandingan terakhinya di Liga Inggris.

Karena itu, seruan agar manajemen segera memecat Solskjaer demi menyelamatkan MU pun semakin keras terdengar.

Meski demikian, Keluarga Glazer sebagai pemilik Manchester United dilaporkan masih menaruh kepercayaan kepada Solskajer, meski mereka juga mulai kehilangan kesabarannya.

Sementara itu, legenda MU Rio Ferdinand menilai sudah waktunya Ole Gunnar Solskjaer mundur dengan lapang dada, untuk digantikan dengan pelatih lainnya yang bisa membawa MU keluar dari situasi sulit ini.

“Saya selalu merasa sedikit skeptis. Mampukah dia membawa kami menjadi juara? Saya tidak benar-benar yakin. Saya harap dia akan mampu melakukannya,” kata Rio Ferdinand.

“Namun apa yang saya lihat pada musim ini, saya hanya merasa bahwa ini mungkin saatnya untuk memindahkan tongkat estafet ke orang lain yang bisa membawa kami sekarang,” lanjutnya.

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...