Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ole Gunnar Solskjaer Pede Manchester United Bakal Menang Atas Watford

Ole Gunnar Solskjaer Pede Manchester United Bakal Menang Atas Watford

Manchester – Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Watford di Vicarage Road pada laga pekan ke-12 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (20/11/2021) pukul 22.00 WIB.

Menjelang laga ini, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku optimistis Setan Merah bisa mengatasi Watford karena timnya memiliki catatan apik bila bertanding tandang.

Meski belakangan ini catatan Manchester United sedang buruk namun Solskjaer yakin peruntungan Setan Merah akan berbeda pada laga ini.

“Saya sudah lupa berapa banyak hasil bagus yang kami dapatkan saat melakoni laga tandang,” kata Ole Gunnar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

“Kami memang kalah dari Leicester beberapa saat yang lalu. Namun sebelum itu anda bisa melihat kami punya rekor tandang yang sangat baik,” jelas Solskjaer.

“Kami harus menggunakan rekor itu sebagai sumber kepercayaan diri kami. Pertandingan melawan Watford adalah pertandingan yang sangat besar, dan pertandingan ini setara dengan pertandingan Premier League lainnya,” sambung Solskjaer.

Meski Solskjaer menyadari saat ini Manchester United sedang mendapat tekanan yang besar akibat hasil buruk . . . . . . dalam beberapa laga terakhir mereka, namum ia optimis tekanan itu justru membuat timnya akan tampil lebih baik lagi.

“Ketika kami bermain dengan buruk seperti belakangan ini, maka kami akan mendapatkan tekanan yang besar. Namun saya rasa tekanan tersebut merupakan sesuatu yang baik,” ucap Solskjaer.

“Tekanan itu membuat kami menjadi tim yang lebih baik lagi. Tekanan itu membuat para pemain kami bermain di performa terbaik mereka, sehingga kami harus menikmati tekanan ini,” sambungnya.

Setelah laga kontra Watford, MU masih ditunggu dua laga tandang lainnya, yakni melawan Villarreal di babak penyisihan grup Liga Champions 2021/22, dan melawan Chelsea di pekan ke-13 Liga Inggris.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...