Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ole Gunnar Solskjaer Minta Maaf Karena Tersenyum Usai Kalah Memalukan Dari Watford

Ole Gunnar Solskjaer Minta Maaf Karena Tersenyum Usai Kalah Memalukan Dari Watford

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memintaa maaf karena tersenyum usai kalah memalukan dari tim promosi, Watford.

Sebelumnya, Manchester United kalah telak dengan skor 1-4 saat tandang ke markas Watford di Vicarage Road, pada Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Awalnya, skuad Manchester United bertekad untuk menjadikan laga kontra Watford ini sebagai kebangkitan mereka usai serentetan hasil negatif dalam beberapa pekan belakangan ini.

Namun ternyata kenyataan di lapangan justru makin membuat fans MU kecewa karena Setan Merah kembali kalah, kali ini dari tim promosi yang saat ini menghuni papan bawah klasemen Liga Inggris.

Baca juga : Resmi Dipecat, Ole Gunnar Solskjaer Harus Kehilangan Penghasilan Rp 573,6 miliar

Saat diwawancarai Sky Sports, Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf karena tersenyum dan tertawa kecil saat ditanya Geoff Shreeves terkait apa yang menyebabkan permainan Manchester United menjadi kacau.

“Maaf karena tersenyum, tapi begitulah manusia. Aku menduga kamu terkejut karena para pemain ini bagus-bagus, pemain top, profesional yang top,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Tentu saja saat situasi sedang tidak bagus untukmu, sulit untuk bermain dengan psikologis seperti itu. Di babak kedua, kami main luar biasa tanpa beban, bikin banyak… well, bikin satu gol bagus, menciptakan banyak peluang. Tapi tentu saja itu tak cukup,” sabungnya.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...