Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ole Gunnar Solskjaer Kembali Lempar Janji Manis Usai Jeda Internasional

Ole Gunnar Solskjaer Kembali Lempar Janji Manis Usai Jeda Internasional

Manchester – Manchester United kalah 0-2 saat menjamu rival sekotanya, Manchester City, di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Ini menjadi kekalahan beruntun MU di Old Trafford karena sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 pada laga pekan ke-9 lalu.

Akibat serentetan hasil negatif yang ditunjukkan ini membuat skuad Setan Merah dibanjiri banyak kritikan.

Terkait hal ini, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berjanji untuk melakukan segala cara agar MU tampil lebih optimal setelah jeda Internasional.

“Para pemain juga manusia dan mereka pasti terpukul karena hasil ini,” kata Ole Gunnar Solskjaer kepada MUTV.

Baca juga : Kalah Lagi di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer Masih Yakin Tidak Akan Dipecat

Solskjaer kemudian menargetkan kemenangan bagi MU saat tandang ke markas Watford pada 20 November mendatang.

“Ketika anda kalah, tidak ada cara yang lebih ampuh mengobati kekecewaan itu dengan meraih kemenangan. Kemenangan itu bisa membuat kepercayaan diri anda kembali pulih,” ujar Solskjaer.

“Semoga kami bisa melakukan itu saat menghadapi Watford. Kami harus menghadapi Watford selayaknya hewan buas yang terluka, dan . . . . . . kami harus lekas kembali ke performa terbaik kami dan melewati situasi ini,” lanjutnya.

Solskjaer juga mengaku lega karena setelah hasil negatif yang dialami MU timnya dapat sedikit bernafas karena ada jeda internasional yang bisa dipakai untuk memulihkan diri dan bersiap untuk pertandingan berikutnya.

“Singkatnya ya, jadwal ini bagus untuk kami. Jeda internasional kali ini datang di saat yang tepat bagi kami,” ucap Solskjaer.

“Sebagai sebuah tim kami sudah melewati situasi yang sulit sebelumnya. Namun saya harus bilang bahwa kami melangkah mundur dengan kekalahan ini,” lanjutnya.

Dengan kekalahan ini, MU saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 17 poin, terpaut 9 angka dari Chelsea di puncak klasemen.

x

Check Also

Ralf Rangnick Diyakini Akan Membawa Perubahan di Skuad Manchester United

Manchester – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuettl, meyakini Ralf Rangnick akan membawa perubahan besar di cara ...