Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ole Gunnar Solskjaer Dipecat, Darren Fletcher Jadi Pelatih Sementara

Ole Gunnar Solskjaer Dipecat, Darren Fletcher Jadi Pelatih Sementara

Manchester – Para petinggi Manchester United telah sepakat untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dari posisinya sebagai pelatih setelah Setan Merah kalah memalukan dari klub papan bawah, Watford, dengan skor telak 1-4.

Kesepakatan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer ini diungkapkan oleh pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, melalui akun Twitternya.

“Dewan Manchester United memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah pembicaraan internal selama 5 jam, telah dikonfirmasi,” tulis @FabrizioRomano.

Setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat lalu siapa yang akan memimpin Manchester United?

Baca juga : Kalah Memalukan Dari Watford, Petingggi MU Sepakat Memecat Ole Gunnar Solskjaer

Direktur Teknik Manchester United, Darren Fletcher, kabarnya akan ditunjuk sebagai pelatih sementara Manchester United, karena Setan Merah juga harus menjalani laga tandang ke markas Villarreal pada matchday ke-5 Grup F Liga Champions 2021/22, pada Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

“Darren Fletcher diharapkan menjadi pelatih caretaker,” tulis tulis jurnalis media Inggris, Samuel Luckhurst melalui akun Twitter-nya.

Penunjukan Darren Fletcher sebagai pelatih . . . . . . sementara Manchester United juga disampaikan oleh media asal Inggris, The Athletic. Nantinya Darren Fletcher akan dibantu oleh Michael Carrick untuk memimpin skuad Manchester United sementara waktu ini.

“Darren Fletcher dibantu Michael Carrick yang posisinya di klub tetap aman hingga Sabtu malam. Sumber menyarankan pasangan itu akan menjadi bagian dari struktur selama Manchester United belum mendapatkan pelatih baru,” tulis The Athletic.

Menarik untuk mengikuti siapa sosok pelatih baru Manchester United yang menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Kabarnya pihak manajemen klub sudah mendekati pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

x

Check Also

Ralf Rangnick Berencana Datangkan Pelatih Bayern Munchen Ke Manchester United

Manchester – Nama Ralf Rangnick dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih interima Manchester United, menurut kabar ...