Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ole Gunnar Solskjaer Bakal Dipecat, Zinedine Zidane Belum Ingin Tangani Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Bakal Dipecat, Zinedine Zidane Belum Ingin Tangani Manchester United

Manchester – Nama mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjadi salah satu calon kuat pelatih Manchester United setelah Ole Gunnar Solskjaer kabarnya bakal segera dipecat menyusul kekalahan atas Watford pada Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Menurut keterangan pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, manajemen MU memang tertarik untuk menarik Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Setan Merah.

Meski demikian, Fabrizio Romano juga mengungkapkan bahwa Zinedine Zidane tidak ingin terburu-buru terjun kembali ke dunia kepelatihan setelah mundur dari posisinya sebagai pelatih Real Madrid pada akhir musim 2020/21 lalu.

Zinedine Zidane memang telah menerima tawaran dari Manchester United, namun mantan bintang Juventus belum memberikan keputusan atas tawaran tersebut.

Baca juga : Kalah Memalukan Dari Watford, Petingggi MU Sepakat Memecat Ole Gunnar Solskjaer

Zidane dilaporkan masih akan melihat dan menimbang-nimbang tawaran dan proyek terbaik baginya saat ini. Karena itu, ia . . . . . . tidak ingin terburu-buru di dalam mengambil keputusan.

Meski demikian, Manchester United kabarnya belum menyerah untuk bisa mendapatkan Zinedine Zidane.

Manajemen Setan Merah menilai Zinedine Zidane merupakan sosok yang tepat untuk menangani Manchester United saat ini. Karena itu, MU akan terus berusaha meyakinkan legenda Timnas Prancis itu untuk memimpin Manchester United.

Sebelum pelatih baru Manchester United datang, skuad Setan Merah untuk sementara ini akan dilatih oleh Direktur Teknik MU, Darren Fletcher, dengan dibantu oleh Michael Carrick.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Bermain Sebagai Starter Kontra Chelsea, Roy Keane : Dia Tidak Untuk Dicadangkan

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, mempertanyakan keputusan pelatih caretaker Manchester United, Michael Carrick, ...