Home > Berita Liga Eropa > Nicolo Zaniolo Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga AS Roma vs Zorya

Nicolo Zaniolo Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga AS Roma vs Zorya

Jakarta – Dalam laga lanjutan fase grup UEFA Conference League, AS Roma berhasil menang 4-0 dari Zorya pada Jumat (26/11/2021) dini hari.Pada saat laga baru berjalan selama 15 menit, Carles Perez mencetak gol pertama, kemudian giliran Nicolo Zaniolo yang menaruh namanya di papan skor.

Di babak kedua Tammy Abraham menjadi mimpi buruk buat lini pertahanan Zorya. Mantan pemain Chelsea itu berhasil mencetak dua gol sekaligus, masing-masing tercipta pada menit ke-46 dan 75.

Berkat kemenangan tersebut kini Roma bertahan di peringkat kedua dalam klasemen sementara Grup C dengan koleksi 10 poin. Terpaut satu angka dari pimpinan saat ini, Bodo/Glimt, dengan satu pertandingan lagi yang harus dimainkan.

Baca juga : AS Roma Berhasil Kalahkan Zorya Luhansk Dengan Skor Akhir 4-0 Dalam UEFA Conference League

Dalam laga tersebut Tammy Abraham pantas untuk meraih gelar man of the match berkat dua gol yang dihasilkannya. Namun Sofascore . . . . . . selaku situs penyedia statistik memilih Nicolo Zaniolo, pemain yang lama tidak terlihat karena mengalami cedera. Zaniolo tidak hanya menyumbang gol, tapi juga asis yang membantu Abraham mengubah skor jadi 3-0 di awal babak kedua.

Berkat penampilannya tersebut dirinya mendapatkan rating 9.2 dari Sofascore. Penilaian ini didukung oleh statistiknya yang cukup apik, di mana dirinya mencatatkan dua tembakan tepat sasaran dan tiga umpan penentu.

Zaniolo juga berhasil memenangkan enam dari sembilan duel yang dilakukan selama 90 menit, juga berhasil mencatatkan dua kemenangan duel udara. Ia juga mampu melewati lawan dengan aksi dribble-nya sebanyak dua kali.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Napoli Melibas Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 4-1 Dalam Laga Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke-4 Liga Europa 2021/22, Napoli berhasil menang dari Legia Warsawa dengan ...