Home > Berita Liga Prancis > Nice Bawa Pulang Tiga Poin Usai Menang 2-1 Atas Clermont Dalam Laga Lanjutan Liga Prancis 2021/22

Nice Bawa Pulang Tiga Poin Usai Menang 2-1 Atas Clermont Dalam Laga Lanjutan Liga Prancis 2021/22

Jakarta – Pada pekan ke -14 Liga Prancis 2021/22, Nice berhasil mengalahakan tim tuan rumah Clermont dengan skor akhir 2-1 di laga yang berlangsung tadion Gabriel-Montpied,Senin (22/11/21) WIB.

Kemenangan anak asuh Amine Gouiri akhirnya membuat Nice naik ke posisi kedua klasemen Liga Prancis. Sebelumnya Nice sempat tertinggal terlebuh dahulu, pada menit ke-17 Clermont unggul usai Florent Ogier mencetak gol, dirinya berhasil memanfaatkan umpan tendangan bebas Jason Berthomier.Skor 1-0 unggul untuk tim tuan rumah Clermont.Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Baca juga : Jean-Clair Todibo Nyesal Gabung Barcelona

Pada babak kedua Nice berusaha mengejar ketinggalan dan membuahkan hasil pada menit ke-76 dimana Gouiri menyelesaikan operan Morgan Schneiderlin.Dirinya kembali mencetak gol keduanya enam menit kemudian setelah menuntaskan situasi sepak pojok kiriman Justin Kluivert.Hingga . . . . . . laga berakhir tidak ada gol yang tercipta kembali. Nice menang dengan skor ahir 2-1 atas Clermont.

Kemenangan tesebut membuat Nice naik ke posisi kedua dengan koleksi 26 poin, namun masih tertinggal jauh berjarak 11 poin dari pemuncak klasemen Paris Saint-Germain,

Dalam laga selanjutnya Nice akan menjadi tuan rumah menjamu Metz (28/11/21), kemudian mereka akan menghadapi laga berat yakni bertandang ke markas PSG yang akan menjadi tuan rumah pertandingan (2/12/21).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ketauan Melakukan Tindakan Tidak Terpuji, Suporter Lille Ini Terancam Hukuman Penjara

Prancis – Banyak hal menarik yang terjadi dalam liga Prancis.Terbaru ini salah satu suporter ketahuan ...