Home > Berita Liga Prancis > Neymar Menyumbang 2 Gol Kemenangan Dalam Laga PSG Kontra Bordeaux Dengan Skor Akhir 3-2

Neymar Menyumbang 2 Gol Kemenangan Dalam Laga PSG Kontra Bordeaux Dengan Skor Akhir 3-2

Jakarta – Pada matchday ke-13 Liga Prancis 2021/22 ,Paris Saint-Germain mendapat kemenangan tipis 3-2 saat berkunjung ke markas Bordeaux gol kemenangan PSG tersebut berkat gol dari Neymar di Stadion Matmut Atlantique, Minggu (7/11/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut Lionel Messi tidak bisa ikut tampil karena masih absen akibat cedera. Julian Draxler diturunkan untuk mengisi tempat La Pulga.

Di babak pertama PSG membuka skor di menit ke-26. Neymar mencetak gol dengan bola tembakan kaki kanannya, memaksimalkan crossing Kylian Mbappe. Tim tamu unggul 1-0.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Neymar menggandakan keunggulan untuk PSG. Bekerja sama dengan Mbappe, striker Brasil itu kembali membobol gawang Bordeaux. Les Parisien unggul 2-0 hingga turun minum.

Pada babak kedua, PSG mencetak gol ketiga di menit ke-63. Kali ini giliran Mbappe yang menaklukkan kiper Bordeaux, Benoit Costil, usai mendapat umpan matang dari Georginio Wijnaldum.

Baca juga :Menua Dan Akan Dilepas Real Madrid Membuat Tony Kroos Kini Menjadi Incaran PSG

Bordeaux yang tertinggal berhasik memperkecil ketertinggalan 15 . . . . . . menit berselang skor menjadi 3-1. Crossing Yacine Adli diselesaikan menjadi gol oleh Alberth Elis.

Tim tuan rumah mencetak gol kedua di menit injury time. M’Baye Niang memperdaya Keylor Navas lewat bola sepakan kaki kanannya, memanfaatkan asssist Jimmy Briand, skor akhir menjadi 3-2.

Tambahan tiga angka membawa PSG kukuh di puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan 34 poin. Sementara itu, Bordeaux tertahan di urutan ke-16 dengan 12 poin.

Susunan Pemain
Bordeaux: Benoit Costil; Enock Kwateng, Stian Gregersen, Laurent Koscielny, Ricardo Mangas; Timothee Pembele, Jean Onana, Otavio, Javairo Dilrosun, Yacine Adli; Alberth Elis.

PSG: Keylor Navas; Juan Bernat, Thilo Kehrer, Marquinhos, Achraf Hakimi; Georginio Wijnaldum, Ander Herrera, Eric Ebimne; Neymar, Kylian Mbappe, Julian Draxler.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lens Berhasil Naik Peringkat Dalam Klasemen Sementara Usai Kalahkan Marseille 3-2

Prancis -Laga Liga Prancis 2021/22 menampilkan laga seru, RC Lens naik ke urutan kedua klasemen ...