Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Newcastle United Semakin Berpeluang Besar Dapatkan Pemain Yang Akan Dilepas Juventus Ini

Newcastle United Semakin Berpeluang Besar Dapatkan Pemain Yang Akan Dilepas Juventus Ini

London – Kabar baik datang untuk Newcastle United yang dilaporkan berpeluang mendapatkan jasa galandang Juventus,Adrien Rabiot di bulan Januari 2022 nanti. Juventus memutuskan untuk menjualnya.

Newcastle saat ini menjadi klub tajir baru Premier League. Mereka baru saja diakuisisi oleh konsorsium Arab Saudi sehingga mereka punya dana melimpah untuk belanja.

Newcastle memang dilaporkan ingin belanja beberapa pemain baru di Januari nanti. Karena mereka butuh tambahan tenaga untuk lolos dari zona degradasi.

Salah satu pemain yang dilaporkan jadi incaran Newcastle adalah Adrien Rabiot. Calciomercato mengklaim bahwa Juventus mempersilakan Newcastle untuk memboyong gelandang mereka itu.

Newcastle dikabarkan bisa mengamankan jasa Rabiot. Karena Massimiliano Allegri tidak puas dengan performa sang gelandang.

Di musim ini, Allegri memberikan banyak kesempatan bagi Rabiot untuk bermain. Namun sang gelandang kesulitan untuk memberikan penampilan yang memuaskan Allegri.Karenanya Allegri menilai tidak masalah jika Rabiot pindah ke Newcastle. Karena ia menilai Rabiot . . . . . . masih bisa digantikan oleh para gelandang Juventus lainnya.

Juventus dilaporkan sedang butuh dana tambahan dan akhirnya akan melepas Rabiot.Si Nyonya Tua dilaporkan butuh dana cukup besar untuk belanja. Karena Allegri menilai skuat Juventus saat ini tidak bisa bersaing untuk menjadi juara.

Itulah mengapa Rabiot akan ditumbalkan manajemen Juventus ke Newcastle, agar mereka bisa mendaptakan dana belanja ekstra.Mereka menginginkan sekitar 30 juta Euro untuk jasa sang gelandang yang bukan masalah bagi Newcastle saat ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Usai Pecat Manajernya, Newcastle Kini Dikabarkan Ingin Rekrut Mesut Ozil

Inggris – Klub kaya raya baru Newcastle United kini dikabarkan tengah mengincar beberapa pemain untuk ...