Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Newcastle United Ingin Bajak Toni Kroos Dari Real Madrid

Newcastle United Ingin Bajak Toni Kroos Dari Real Madrid

Madrid – Newcastle United dikabarkan menagetkan gelandang Real Madrid, Toni Kroos, pada agenda belanja klub di bursa pemain mendatang.

Toni Kroos menjadi pilar penting bagi skuad Real Madrid dalam lima tahun terakhir ini. Namun masa kontrak sang gelandang akan berakhir pada 2023 mendatang.

Menurut laporan El Nacional situasi kontrak Toni Kroos ini ternyata diamati oleh Newcastle United karena The Magpies berniat memboyong gelandang berusia 31 tahun ini.

Baca juga : Toni Kroos Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Klub Kaya Asal Inggiris Ini Jika Jadi Hengkang Dari Real Madrid

Laporan tersebut mengungkapkan, Newcastle United yang saat ini sudah diakuisisi oleh konsorsium super kaya asal Arab Saudi ini akan memakai Toni Kroos sebagai pondasi proyeknya membangun The Magpies.

Pemilik baru Newcastle United ingin The Magpies menjadi penantang gelar . . . . . . di Liga Inggris dan Eropa pada beberapa tahun mendatang.

Untuk maksud itu, Newcastle United dikabarkan telah menyediakan dana senilai 25 juta pounds, atau sekitar Rp 485 miliar untuk memboyong gelandang asal Jerman itu pada musim depan.

Namun sepertinya keinginan Newcastle United untuk membajak Toni Kroos dari Real Madrid akan sulit karena sang gelandang sempat mengungkapkan keinginannya untuk pensiun di Los Blancos.

x

Check Also

Steve Bruce Akhirnya Resmi Meninggalkan Newcastle United, Kira-Kira Siapa Penggantinya?

Inggris – Newcastle United akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Steve Bruce meninggalkan posisinya sebagai pelatih ...