Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Newcastle Ingin Memboyong Philippe Caoutinho, Barcelona Dikabarkan Sudah Siap Terima Tawarannya

Newcastle Ingin Memboyong Philippe Caoutinho, Barcelona Dikabarkan Sudah Siap Terima Tawarannya

Barcelona – Newcastle United kini sedang memperbaiki skuatnya agar mampu bersaing semenjak berganti kepemilikan. Mereka diambil alih oleh konsorsium Arab Saudi. Mereka dikabarkan kini mengincar pemain Barcelona ,Philippe Coutinho.

El Blaugrana sendiri dikabarkan sudah siap melepas sang pemain dan berencana untuk melepaskannya ke Newcastle.Pemilik baru Newcastle ini dilaporkan ingin melakukan belanja besar-besaran di tahun 2022, karena saat ini mereka berada di zona degradasi dan mereka butuh pemain yang bisa mendongkrak performa mereka.

Philippe Coutinho dianggap bisa jadi penyelamat The Magpies jika melihat rekam jejaknya saat masih di Liverpool dulu.Barcelona diklaim tidak akan menghalangi Newcastle untuk mendapatkan jasa Coutinho.luarkan performa terbaiknya semenjak dibeli dari Liverpool.

Barcelona dikabarkan ingin cepat-cepat berpisah dengan Coutinho, untuk mengurangi beban gajinya yang besar karena saat ini Barca juga tengah menghadapi masalah keuangan.

Barcelona saat ini sedang menunggu tawaran dari Newcastle. Mereka berharap tim Inggris itu segera melamar Coutinho.Barca . . . . . . dikabarkan juga sudah siap berkompromi. Mereka tidak mewajibkan Newcastle untuk langsung membeli sang pemain.

Mereka siap menerima opsi peminjaman dengan klausul pembelian permanen. Yang penting bagi Barcelona, Coutinho bisa lekas cabut dari Camp Nou dan mengurangi beban keuangan mereka.

Menurut laporan yang beredar, ada alasan mengapa Newcastle belum bergerak merekrut Coutinho. Karena mereka masih menunggu siapa manajer baru yang akan menggantikan Steve Bruce.Saat ini mantan pelatih Dortmund, Lucien Favre menjadi salah satu kandidat terkuat saat ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Steve Bruce Resmi Tinggalkan Newcastle United

Jakarta – Newcastle United akhirnya secara resmi mengumumkan salam perpisahan deengan sang pelatih, Steve Bruce. ...