Home > Berita Liga Eropa > Napoli Melibas Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 4-1 Dalam Laga Liga Europa 2021/22

Napoli Melibas Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 4-1 Dalam Laga Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke-4 Liga Europa 2021/22, Napoli berhasil menang dari Legia Warsawa dengan skor 4-1 di Stadion Wojska Polskiego, Jumat (5/11/2021) dini hari WIB.

Gol yang dicetak Mahir Emreli sempat membuat Napoli tertinggal lebih dahulu. I Partenopei bangkit di babak kedua dan mencetak gol, masing-masing lewat aksi Piotr Zielinski, Dries Mertens, Hirving Lozano, dan Adam Ounas.

Kemenangan tersebut membawa Napoli naik ke puncak klasemen sementara Grup C dengan poin 7, sedangkan Legia Warsawa menduduki peringkat dua dengan poin 6.

Pada babak pertama, Legia Warsawa sudah berhasil memimpin lewat gol Emreli ketika pertandingan baru berjalan 10 menit.Sederet peluang yang didapat I Partenopei masih gagal berbuah gol, Napoli gagal menyamakan kedudukan pada babak pertama, dan Legia unggul 1-0.

Baca juga : Napoli Berhasil Kalahkan Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 3-0

Babak kedua dimulai dengan Napoli mencoba langsung menekan. Tim tamu pun mendapat hadiah penalti pada menit ke-49 usai Zielinski dilanggar Josue di kotak terlarang.

Zielinski sendiri yang bertindak sebagai algojo sukses mengonversi hadiah penalti ini menjadi gol. Skor pun kini . . . . . . menjadi sama kuat 1-1.

Josue lagi-lagi membuat Legia dihukum penalti karena pelanggaran yang ia lakukan terhadap Matteo Politano di menit ke-74. Mertens pun sukses mencetak gol dari titik 12 pas lewat tendangan gaya Panenka.Napoli unggul 2-1.

Keunggulan tersebut tidak membuat Napoli berpuas diri, mereka berhasil membalikkan kedudukan. Lozano dan Ounas sukses menambah keunggulan Napoli menjadi 4-1. Hingga laga menjelang usai Legia tidak mampu memperkecil selisih ketinggalan, laga berakhir dengan kemenangan Napoli 4-1 atas Legia Warsawa

Susunan Pemain
Legia: Miszta; Johansson, Wieteska, Jedrzejczyk; Ribeiro, Josue, Slisz (Martins 70′), Mladenovic; Kastrati (Muci 67′), Emreli (Lopes 80′), Luquinhas.

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Jesus; Anguissa, Demme (Lobotka 65′); Lozano (Ounas 83′), Zielinski (Mertens 73′), Elmas (Politano 65′); Petagna (Zanoli 83′).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...