Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Nani Ungkap Perannya Yakinkan Bruno Fernandes Berlabuh Ke MU

Nani Ungkap Perannya Yakinkan Bruno Fernandes Berlabuh Ke MU

Manchester – Mantan winger Manchester United Nani mengungkapkan perannya dalam membujuk rekan senegaranya, Bruno Fernandes, untuk pindah ke Old Trafford.

Bruno

Fernandes berkembang pesat bersama The Red Devils sejak transfernya senilai €55 juta (£47 juta/$60 juta) dari Sporting CP pada Januari 2020.

Nani mengetahui semua hal tentang bakat Fernandes dari waktu bersama mereka di Estadio Jose Alvalade beberapa musim lalu.

Nani rupanya berjasa dalam memastikan gelandang berusia 27 tahun itu menolak minat dari Manchester City dan Tottentam untuk bergabung bersama United.

Nani, yang sekarang bermain untuk klub MLS, Orlando City, mengatakan kepada Athletic: “Saya adalah orang pertama yang mengatakan kepadanya bahwa dia harus pergi ke Inggris dan jika dia memutuskan untuk pergi ke Inggris, jika dia bisa memilih Man Utd, itu akan menjadi yang terbaik untuk dia.”

“Itu lucu karena beberapa bulan kemudian ketika saya pergi ke Orlando, saya melihat berita dan saya mengirim pesan kepadanya . . . . . . karena saya melihat Man City dan Man Utd dan Tottenham berjuang untuk mendapatkan dirinya dan saya berkata, ‘Jika Anda harus pergi, Anda pilih Man United! Itu yang terbaik!”.

Fernandes mencetak gol pertamanya untuk klub dalam penampilan keempatnya lawan Watford pada Februari 2020, dan dia tidak pernah mundur ke belakang.

Secara total, Fernandes mencetak 44 gol dan membuat 33 assist dari 96 penampilan di berbagai ajang kompetisi sejauh ini.

Fernandes telah berkembang menjadi salah satu gelandang serang terbaik di Liga Primer Inggris. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Bayern Munchen Yakin Ralf Rangnick Akan Bawa MU Menjadi Lebih Baik

Munchen – Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, merasa yakin Ralf Rangnick sanggup mengubah Manchester United ...