Home > Berita Liga Inggris > Norwich City > Nama Frank Lampard Masuk Dalam Daftar Pelartih Incaran Norwich City

Nama Frank Lampard Masuk Dalam Daftar Pelartih Incaran Norwich City

Inggris – Norwich City beberapa waktu lalu baru saja memecat sang pelatih Daniel Farke , kini mereka sedang sibuk untuk mencari sosok penggantinya. Menurut kabar nama Frank Lampard masuk dalam daftar calon pelatih mereka.

frank lampARD

Saat ini Norwich berada dasar klasemen sementara Liga Primer Inggris, membuat petinggi klub tidak nyaman. Mereka akhirnya memutus kontrak Farke yang sudah berbakti selama empat tahun dan dua kali membawa Norwich ke Liga Primer Inggris.

Sosok Lampard mantan pelatih Chelsea dinilai pantas menangani Norwich agar tetap bertahan di Liga Primer Inggris. Petinggi klub tidak ingin The Cannaries kembali kandas di divisi Championship setelah baru promosi musim ini.

Berdasarkan informasi dari Guardian yang dikutip Mirror, Selasa (9/11), kubu Norwich sudah membuka komunikasi dengan Lampard tentang kemungkinan menangani tim. Namun, belum ada keputusan pasti mengingat . . . . . . diskusi masih berlangsung.

Lampard dapat lebih mudah melangkah ke Norwich mengingat dirinya masih menganggur sejak Januari 2021 saat dirinya dipecat Chelsea dan diganti oleh Thomas Tuchel.

Norwich juga sedang mempertimbangkan pelatih lain yang masih tersedia. Dean Smith yang baru dipecat Aston Villa juga menjadi salah satu kandidat.Ralph Hassenhuttl juga masuk dalam daftar, namun Norwich harus bisa membujuk Ralph yang saat ini masih berstatus pelatih Southampton. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Manchester United vs Norwich City

Peringkat 5 Manchester United (MU) akan melawan tim promosi dan juru kunci Norwich City pada ...