Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Nama David da Silva Dikaitkan Dengan Persib Bandung, Ini Penjelasan Teddy Tjahjono

Nama David da Silva Dikaitkan Dengan Persib Bandung, Ini Penjelasan Teddy Tjahjono

Yogyakarta – Nama mantan bomber Persebaya Surabaya, David da Silva, belakangan ini dikaitkan dengan Persib Bandung, menjelang akan dibukanya jendela transfer pada Desember mendatang.

Dengan kualitas dan pengalaman yang dimiliki striker asal Brasil ini, sosok David da Silva dinilai akan sangat membantu skuad Maung Bandung meraih gelar juara liga musim ini.

Terkait kabar ini, Direktur PT Persib Bandung Bermartabar (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan bahwa Persib belum mempunyai pemikiran untuk menambah pemain pada bursa transfer Liga 1, Desember mendatang.

Karena sebenarnya Persib Bandung sudah memiliki dua pemain asing di lini serangnya, yakni Wander Luiz (Brasil), dan Geoffrey Castillion (Belanda).

“Belum, tunggu saja sampai pembukaan transfer windows,” kata Teddy Tjahjono.

“Belum ada, nanti nunggu Desember saja, pas sudah mulai dibuka jendela transfer,” sambungnya.

soal apakah sudah ada rekomendasi nama baru yang diminta oleh tim pelatih kepada manajemen.

Menurut Teddy, skuad Persib Bandung yang ada saat ini sudah cukup baik untuk mengarung BRI Liga 1 musim ini.

Selain . . . . . . David da Silva, nama Jonathan Bauman dan Makan Konate juga disebut-sebut bakal direkrut Persib Bandung.

“Semua juga bilangnya gitu, ada David da Silva, Konate, Joni Bauman. Ya pasti ramai orang berspekulasi, karena sudah dekat transfer windows. Tapi biarkan saja. Semuanya juga berspekulasi seperti itu. Tidak benar,” tegas Teddy Tjahjono.

Bila saja memang Persib Bandung akan mendatangkan salah satu dari ketiga nama di atas, maka harus ada pemain yang dikorbankan karena slot pemain asing Persib Bandung sudah terpenuhi dengan kehadiran Nick Kuipers, Rashid Bassim, Wander Luiz, dan Geoffrey Castillon.

x

Check Also

Robert Alberts Ribut Dengan COO Bhayangkara FC Karena Tudingan Match Fixing

Yogyakarta – Persib Bandung berhasil menang dengan skor 2-0 atas Bhayangkara FC pada laga pekan ...