Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Naby Keita Sering Cedera, Liverpool Disarankan Cari Gelandang Baru

Naby Keita Sering Cedera, Liverpool Disarankan Cari Gelandang Baru

Liverpool – Liverpool saat ini mengalami krisis pemain tengah setelah yang terbaru, Naby Keita, mengalami cedera hamstring saat memperkuat Livepool bertanding melawan Brighton pada akhir pekan lalu.

Pada laga tersebut, Naby Keita hanya bermain 20 menit sebelum ditarik keluar dan digantikan Alex Oxlade Chamberlain.

Naby Keita menyusul masuk ke ruang perawatan, mengikuti jejak Fabinho, Thiago Alcantara, James Milner, dan Harvey Elliott.

Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, mengaku khawatir dengan kondisi Naby Keita yang memang kerap didera cedera. Karena itu, ia menyarankan agar Liverpool mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Baca juga : Cedera Hamstring, Naby Keita Absen Saat Liverpool Menjamu Atletico Madrid

“Naby, saya khawatir, saya harus jujur,” kata Stan Collymore kepada Empire of the Kop.

“Di Empire of the Kop musim ini, tidak ada yang menentangnya lebih dari saya, tetapi pertanyaan yang terus saya dapatkan dari orang-orang ketika saya melihat video yang diposting . . . . . . di media sosial adalah: “Stan, kita harus membungkusnya dengan kapas”, “Stan, dia seperti kaca”, “Stan, dia tidak bermain karena cedera” dan dia cedera lagi,” ujar Stan Collymore.

“Pusat lini tengah Liverpool sekarang membutuhkan setiap staf teknis, setiap staf rekrutmen, untuk melihatnya dan berkata: “Apakah ada argumen bahwa kita perlu membawa seseorang, di lini tengah?” lanjut Stan Collymore.

“Saya yakin jawaban atas argumen itu adalah ya. Jangan biarkan selisih tiga poin dengan Chelsea menjadi enam atau sembilan karena Anda belum mengatasi masalah itu,” tandasnya.

x

Check Also

Klopp

Jurgen Klopp Kesal Dengan Isu Posisinya Bakal Digeser Gerrard

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku jengah mendengar rumor yang menyebut bahwa ia bakal ...