Home > Berita Transfer Pemain > MU Serius Ingin Boyong Jules Kounde ?

MU Serius Ingin Boyong Jules Kounde ?

Manchester – Rumor kepindahan Jules Kounde ke Manchester United semakin menguat. Setelah Sevilla dilaporkan sudah bersiap mendatangkan bek tengah baru di Jnauari 2022.

Julen

Manchester United tengah pincang dalam dua bulan terakhir. Setan Merah kesulitan menunjukkan performa yang konsisten sehingga mereka kehilangan banyak poin.

Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan ingin memperbaiki performa lini pertahanan mereka, yang dianggap penyebab dari keterpurukan ini. Ada satu bek tengah yang kabarnya akan merapat ke Old Trafford, yaitu Jules Kounde.

Todofichajes mengklaim bahwa kepindahan Kounde ke Old Trafford semakin mendekati kenyataan. Karena Sevilla sudah bersiap kehilangan sang bek.

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar serius ingin mendatangkan Kounde. Setan Merah sudah lama jatuh hati dengan sang bek.

MU sudah mengamati Kounde semenjak semi final Liga Europa tahun 2020 kemarin. Pada saat itu, Kounde tampil istimewa sehingga Savilla bisa mengalahkan MU.

Solskjaer menilai pemain Timnas Prancis itu punya potensi yang sangat besar sebagai seorang bek tengah. Sehingga ia ingin Kounde bergabung ke timnya.

Menurut laporan itu, Sevilla . . . . . . sudah ambil ancang-ancang jika ditinggal Kounde di tahun 2022 nanti. Mereka sudah memetakan siapa calon penggantiknya.

Pemain tersebut adalah Evan N’Dicka. Sang bek saat ini menjadi salah satu pemain kunci di Eintracht Frankfurt.

Sevilla menilai bek 22 tahun itu punya potensi yang besar. Sehingga ia bisa menggantikan peran Kounde di lini pertahanan mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United tidak akan mudah membajak Kounde. Karena Sevilla ogah menurunkan harga jual sang bek.

Jika MU serius mereka harus menebus penuh klausul rilis sang bek. Masalahnya, klausul itu bernilai 80 juta Euro. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...