Home > Uncategorized > MU Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Harry Maguire Merasa Kehilangan

MU Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Harry Maguire Merasa Kehilangan

Manchester – Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengaku merasa kehilangan karena manajemen Setan Merah telah resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer dari posisinya sebagai pelatih.

Sebelumnya, manajamen Setan Merah akhirnya mengakhiri masa bakti Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih setelah kalah telak dari klub papan bawah, Watford dengan skor 1-4, pada Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Kekalahan ini menjadi bagian dari serentetan hasil negatif yang didapat Manchester United pada beberapa pekan belakangan ini.

Setan Merah hanya mencatatkan dua kali menang, dua kali imbang, dan empat kali kalah, dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca juga : Usai Resmi Dipecat, Ole Gunnar Solskjaer : Manchester United Adalah Segalanya Bagi Saya

Manchester United kalah dari Leicester City (2-4), Liverpool (0-5), Manchester City (0-2), dan Watford (1-4).

Bisa jadi Harry Maguire sebagai pemain yang paling merasa kehilangan karena pemecatan tersebut sebab Ole Gunnar Solskjaer lah yang mengajaknya untuk bergabung bersama Manchester City, dari Leicester City, pada 2019 lalu.

Rasa kehilangan ini diungkapkan Harry Maguire . . . . . . melalui akun Instagramnya, pada Senin (22/11/2021).

“Anda mengontrak saya untuk klub terbaik di dunia dan memberi saya kehormatan terbesar dalam sepakbola. Rasa hormat yang besar untuk anda dan selalu bersyukur,” tulis @harrymaguire93.

“Terima kasih untuk semuanya bos. Legend,” lanjutnya.

Meski demikian, banyak pihak justru menilai Harry Maguire yang paling bertanggung jawab dengan kemerosotan performa Manchester United hingga berbuntut pada pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Harry Maguire tampil buruk dalam beberapa laga Setan Merah, hingga puncaknya ia mendapatkan kartu merah saat laga kontra Watford pada menit ke-69, sehingga berbuah dua gol lagi ke gawang Manchester United.

x

Check Also

Conte

Conte Tak Bisa Instan Perbaiki Performa Tottenham

London – Antonio Conte menegaskan ada banyak hal yang perlu diperbaiki untuk mengembalikan Tottenham ke ...