Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Begini Komentar Pep Guardiola

MU Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Begini Komentar Pep Guardiola

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebutkan bahwa resiko pemecatan bisa menimpa pelatih manapun yang menangani klub besar, seperti Manchester United.

pep-guardiola-

Hal ini diungkapkan Pep Guardiola menanggapi pemecatan Ole Gunnar Solskjaer yang dilakukan manajemen Manchester United, Minggu (21/11/2021) kemarin.

Sebelumnya, manajamen Setan Merah akhirnya mengakhiri masa bakti Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih setelah kalah telak dari klub papan bawah, Watford dengan skor 1-4, pada Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Kekalahan ini menjadi bagian dari serentetan hasil negatif yang didapat Manchester United pada beberapa pekan belakangan ini.

Setan Merah hanya mencatatkan dua kali menang, dua kali imbang, dan empat kali kalah, dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Manchester United kalah dari Leicester City (2-4), Liverpool (0-5), Manchester City (0-2), dan Watford (1-4).

Baca juga : Usai Resmi Dipecat, Ole Gunnar Solskjaer : Manchester United Adalah Segalanya Bagi Saya

Akibat dari hasil ini, Manchester United makin melorot ke peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22, dengan mengantongi 17 poin, hasil dari 5 . . . . . . kali menang, 2 kali seri, dan 5 kali kalah.

“Well, Ole dan saya, kami tahu kami bergantung kepada hasil. Ketika kami tidak menang di klub besar, mungkin klub terbesar, saya tidak tahu, dalam hal gelar juara, dengan Manchester United,” kata Pep Guardiola soal pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

“Tentu saya doakan yang terbaik untuknya. Menyenangkan menghadapinya, dia mengalahkan saya berkali-kali,” lanjutnya.

“Saya yakin sekarang dia akan relaks dan kembali lagi,” harap Pep Guardiola.

Setelah memutuskan berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer, manajemen MU menunjuk Michael Carrick sebagai caretaker pelatih hingga pihak klub menemukan pelatih baru yang cocok menangani Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Carrick

Berbatov Sarankan MU Tunjuk Michael Carrick Sebagai Pelatih

Manchester – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Michael Carrick sebagai sosok yang tepat ...