Home > Berita Transfer Pemain > MU Mungkin Bakal Boyong Aurelien Tchouameni Musim Depan

MU Mungkin Bakal Boyong Aurelien Tchouameni Musim Depan

London – Manchester United disebut sebagai salah satu klub yang tertarik pada jasa Aurelien Tchouameni. Namun, menurut Fabrizio Romano, hanya ada tiga situasi yang bisa membuat gelandang AS Monaco itu merapat ke United.

MUN

Tchouameni dikaitkan dengan banyak klub top Eropa pada awal musim 2021/2022 lalu. Penyebabnya, gelandang timnas Prancis itu tampil bagus pada musim sebelumnya. Selain itu, usianya juga masih sangat muda.

Romano melaporkan bahwa ada tiga klub yang tertarik pada jasa Tchouameni. Tiga klub tersebut adalah Juventus, Chelsea, dan Manchester United. Lalu, belakangan PSG juga memantau pemain 21 tahun tersebut.

Tchouameni menjadi pemain yang cukup menarik bagi Ole Gunnar Solskjaer. Tapi, pihak klub tidak pernah melakukan negosiasi secara resmi. Sebab, United masih punya dua pemain dengan tipikal yang sama dengan karakter Tchouameni.

“Kenyataannya, Tchouameni tidak pernah menjadi target nyata United karena pemain di posisi itu hanya akan datang jika Donny van de Beek atau Paul Pogba pergi,” buka Romano kepada Sportskeeda.

Jika Pogba atau Donny van de Beek pindah, bukan tidak mungkin Tchouameni akan berlabuh ke Old Trafford musim depan. Tapi, pada musim panas lalu, fokus United bukanlah untuk membawa gelandang baru.

“Prioritas utama bagi Manchester . . . . . . United adalah untuk menyelesaikan transfer Jadon Sancho dan Raphael Varane. Lalu, transfer Cristiano Ronaldo pada akhir Agustus menyelesaikan jendela transfer musim panas untuk United,” katanya.

Musim depan situasi mungkin bakal berubah. Paul Pogba belum meneken kontrak baru dan Van de Beek tidak betah jika hanya duduk di bangku cadangan. Kebutuhan pemain berposisi gelandang bertahan pun makin mendesak.

“Untuk musim panas mendatang, niat United adalah berinvestasi pada gelandang bertahan,” kata Romano.

“Declan Rice disukai banyak klub dan memiliki harga tinggi, sementara Tchouameni harus dipantau, tidak seperti pada musim panas 2021 ketika tidak ada negosiasi antara United dan Monaco. Dengan Saul Niguez dan Eduardo Camavinga sekarang keluar dari radar United, pantau minat mereka pada Tchouameni,” tegas Romano. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...