Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Masih Akan Pertahankan Solskjaer Hingga Akhir Musim

MU Masih Akan Pertahankan Solskjaer Hingga Akhir Musim

Manchester – Klub Premier League, Manchester United dilaporkan sudah menyusun road map mengenai manajer mereka. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan memecat Ole Gunnar Solskjaer di akhir musim nanti.

Ole

Dua bulan terakhir, isu pemecatan Ole Gunnar Solskjaer santer terdengar. Ini disebabkan Manchester United meraih banyak hasil negatif di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Gosip itu menguat dalam dua pekan sebelum jeda internasional. Setelah Manchester United dibabat Liverpool dengan skor 5-0 dan dikalahkan Manchester City di Old Trafford dengan skor 2-0.

Dilansir Manchester Evening News, Manchester United memang bakal memecat Solskjaer. Namun tidak dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Manchester United tidak akan memecat Solskjaer dalam waktu dekat ini. Karena mereka menilai tidak ada manajer yang cocok untuk menggantikannya.

Memang ada beberapa manajer seperti Zinedine Zidane dan Antonio Conte. Namun meeka menilai manajer-manajer itu tidak bisa memimpin proyek jangka lama.

Itulah mengapa mereka menilai lebih baik bertahan bersama Solskjaer sambil menunggu kandidat yang tepat untuk tim mereka tersedia.

Laporan tersebut mengklaim . . . . . . ada banyak manajer yang dipertimbangkan Manchester United. Namun mereka sudah mengunci satu nama.

Sosok itu adalah Brendan Rodgers yang saat ini menangani Leicester City. Mereka menganggap Rodgers adalah kandidat ideal untuk menangani Setan Merah.

Untuk itu manajemen MU kini fokus untuk mendapatkan Rodgers di musim panas nanti. Lalu memecat Solskjaer.

Manchester United sendiri dilaporkan harus mengeluarkan uang ekstra untuk mempekerjakan Rodgers. Karena sang manajer masih terikat kontrak di Leicester hingga tahun 2025.

Klausul rilis sang manajer cukup mahal. MU harus membayar The Foxes sebesar 15 juta pounds untuk mendapatkan jasanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...