Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Incar Gelandang Bertahan Leicester City Pada Bursa Transfer Januari

MU Incar Gelandang Bertahan Leicester City Pada Bursa Transfer Januari

Manchester – Manchester United dikabarkan mulai bergerak untuk mendatangkan pemain baru menjelang akan dibukanya bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Seperti diketahui, saat ini Manchester United saat ini tengah berada dalam periode yang buruk. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini telah kebobolan 7 gol tanpa balas di kandang sendiri dalam dua laga terakhir.

Setelah dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 di Old Trafford pada laga pekan ke-9 lalu, Setan Merah kembali merasakan kekalahan di kandang sendiri saat berhadapan dengan Manchester City pada laga pekan ke-11. Setan Merah kalah dengan skor 0-2.

Untuk memperbaiki kondisi ini, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sedang mengincar gelandang bertahan milik Leicester City, Wilfred Ndidi. Sang pemain dinilai cocok dengan kebutuhan MU saat ini.

Sebenarnya sejak musim panas lalu, Ole Gunnar Solskjaer sudah mengincar pemain dengan posisi gelandang bertahan karena pelatih asal Norwegia tersebut menilai skema permainannya . . . . . . tidak bisa berjalan dengan baik dengan stok gelandang yang dimiliki MU saat ini.

Untuk maksud ini, manajemen MU dikabarkan telah menghubungi agen sang gelandang baru-baru ini, bahkan sudah memberikan draft kontrak untuk Wilfred Ndidi.

Namun tidak akan mudah bagi Manchester United untuk bisa mendapatkan Wilfred Ndidi karena masa kontrak sang pemain bersama Leicester City masih tersisa hingga 2024 mendatang.

Bila masih berkeras ingin memboyongnya, Manchester United harus menyiapkan dana hingga 60 juta pounds atau sekitar Rp 1,1 triliun.

x

Check Also

Tampil Buruk, Rio Ferdinand Sarankan Harry Maguire Menepi Sementara

Manchester – Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan agar Harry Maguire menepi sementara waktu ...