Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Diminta Tiru Chelsea Yang Langsung Ganti Pelatih Saat Klub Mulai Kesulitan

MU Diminta Tiru Chelsea Yang Langsung Ganti Pelatih Saat Klub Mulai Kesulitan

Manchester – Manchester United saat ini tengah kesulitan dengan performanya yang tidak konsisten sehingga posisinya terus menurun dari papan klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.

Sempat tampil apik di awal musim, Manchester United belakangan ini justru semakin menurun, bahkan memprihatinkan. Setan Merah mencatatkan 6 kali kekalahan dari 15 pertandingannya di semua ajang.

Yang terakhir, Manchester United kalah 0-2 saat menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Ini merupakan kekalahan beruntun MU di kandang sendiri setelah sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool di Old Trafford dengan 5 gol tanpa balas, pada laga pekan ke-9 lalu.

Kekalahan dari Manchester City juga menjadi kekalahan keempat MU dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Atas situasi ini, tekanan terhadap pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer pun semakin kuat untuk segera mundur karena tidak dianggap tidak bisa memimpin skuad Setan Merah yang bertabur bintang.

Meski demikian, manajemen Manchester United juga seakan ragu-ragu untuk melepas Solskjaer sehingga membuat fans MU menjadi tidak sabar lagi dengan . . . . . . kondisi ini.

Terkait hal ini, Football London pun membandingkan langkah cepat yang diambil manajemen Chelsea saat kondisi mereka mirip dengan yang dialami Manchester United saat ini.

Pada tahun lalu, Frank Lampard yang juga legenda Chelsea dinilai kurang optimal memimpin The Blues sehingga manajemen bergerak dan menggantinya dengan Thomas Tuchel, sebelum situasi semakin memburuk.

Keputusan cepat Chelsea ini terbukti tepat karena saat ini The Blues mampu tampil konsisten sehingga menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini

Keputusan ini terbukti tepat. Performa The Blues meningkat drastis, bahkan sampai juara Liga Champions. Lantas, apakah MU harus meniru cara kerja Chelsea?

x

Check Also

Tampil Buruk, Rio Ferdinand Sarankan Harry Maguire Menepi Sementara

Manchester – Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan agar Harry Maguire menepi sementara waktu ...