Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Dekati Ralf Rangnick, Ternyata Ada Udang di Balik Batu

MU Dekati Ralf Rangnick, Ternyata Ada Udang di Balik Batu

Manchester – Manchester United dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Ralf Rangnick untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih hingga akhir musim 2021/22 mendatang.

Pelatih asal Jerman ini dikabarkan hanya tinggal menunggu waktu saja datang ke Old Trafford karena saat ini ia masih mengurus dokumen untuk keperluan izin kerja.

Menurut laporan The Sun, dengan bergabungnya Ralf Rangnick diharapkan Manchester United menjadi lebih mudah untuk mendapatkan pemain incarannya, Erling Braut Haaland.

Kedekatan Ralf Rangnick dan Erling Haaland diharapkan bisa mempermudah kepindahan bomber Borussia Dortmund tersebut ke Old Trafford.

Saat masih bekerja untuk Red Bull Salzburg, Ralf Rangnick adalah sosok yang berjasa mendatangkan Erling Haaland dari Molde ke RB Salzburg pada 2019 lalu.

Performa apik Erling Haaland bersama Borussia Dortmund membuat sejumlah klub top Eropa berebut untuk mendapatkan tanda tangannya, termasuk Manchester United.

Pada Sabtu (27/11/2021) kemarin, Erling Haaland ikut . . . . . . menyumbang satu gol kemenangan Borussia Dortmund atas Wolfsburg di menit ke-80.

Gol Erling Haaland ke gawang Wolfsburg ini menjadi golnya yang ke-50 dari 50 penampilannya di Liga Inggris.

Erling Haaland dikabarkan bakal hengkang dari Borussia Dortmund pada bursa musim panas tahun depan.

Lalu, apakah Ralf Rangnick bisa membantu Manchester United mendapatkan Erling Haaland?

Usai sempat digoda terus-menerus oleh Chelsea dan Manchester City pada musim panas kemarin, Haaland diyakini akan hengkang dari Dortmund pada tahun depan.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...