Home > Berita Transfer Pemain > MU Banting Harga Lingard Biar Cepat Laku

MU Banting Harga Lingard Biar Cepat Laku

London – Manchester United berpeluang untuk melepas Jesse Lingard dengan harga diskon, sekitar £10 juta yang berarti lebih rendah dari £25 juta sesuai permintaan mereka pada musim panas kemarin.

Lingard

Pemain berusia 28 tahun itu hampir bergabung dengan West Ham United pada awal musim 2021/22 setelah menjalani masa pinjaman yang sukses, namun Setan Merah menginginkan £25 juta sebagai tebusan.

West Ham bersedia membayar £18 juta tetapi United menolak tawaran mereka, dengan Lingard sendiri menegaskan keinginannya untuk memperjuangkan tempat di skuad United.

Lingard mencatatkan delapan penampilan musim ini dengan hanya sekali sebagai starter yakni di Piala Liga, dan The Sun melaporkan ia belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Kontrak Lingard akan berakhir pada musim panas tahun depan dan kemungkinan besar akan dilepas United karena kalah bersaing dengan para gelandang lainnya.

Diyakini ia memiliki hubungan yang erat dengan manajer West Ham, David Moyes yang mampu mengeluarkan performa terbaiknya musim lalu.

Lingard mencetak sembilan gol dan mencatatkan lima assist dalam 16 penampilan untuk membantu West Ham lolos ke Liga Europa.

Selain West Ham, belum ada klub lain yang . . . . . . menyatakan minat pada pemain internasional Inggris tersebut, membuat United kesulitan untuk menjualnya.

Sementara Lingard sendiri menilai waktunya di West Ham sebagai periode positif, seperti yang diungkapkannya di kolom Players’ Tribune.

“Saya hanya membutuhkan klub untuk mengambil kesempatan pada saya,” kata Lingard.

“Kemudian dengan Deadline Day yang semakin dekat, semuanya menjadi gila, saya beri tahu Anda. Kami hanya benar-benar mendengar bisikan tentang minat West Ham dan tidak ada banyak waktu tersisa untuk menyelesaikan kesepakatan. Awalnya jadi… lalu tidak… lalu jadi lagi. Emosi saya naik turun.”

“Saya merasa seperti saya langsung cocok. Ada sekelompok pemain hebat di West Ham. Mereka membuat transisi itu begitu mudah bagi saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...