Home > Berita Transfer Pemain > MU Bakal Lepas Lingard Permanen di Bulan Januari

MU Bakal Lepas Lingard Permanen di Bulan Januari

London – Manajemen Manchester United dilaporkan sudah mengambil keputusan terkait masa depan Jesse Lingard. Tim berjuluk Setan Merah itu berencana untuk menjual sang pemain di bulan Januari mendatang.

Lingard

Pemain Timnas Inggris itu saat ini memasuki tahun terakhirnya bersama Manchester United. Ia bisa meninggalkan Old Trafford sebagai free agent di musim panas tahun depan.

Manchester United beberapa kali menegaskan bahwa mereka tidak mau menjual Lingard. Mereka bertekad untuk mengikatnya dengan kontrak baru di Old Trafford.

The Sun mengklaim bahwa manajemen MU kini berubah pikiran. Mereka siap menguangkan Lingard di Januari 2022 nanti.

Manchester United kini berubah pikiran terkait masa depan Lingard. Karena proses negosiasi kontrak baru sang pemain mengalami kebuntuan.

Lingard sejauh ini ogah meneken kontrak baru di MU. Karena Solskjaer enggan memberikannya jam bermain reguler di skuat MU.

Manajemen MU menilai mereka akan rugi jika melepas Lingard sebagai free agent. Jadi mereka berencana untuk menjualnya di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah menetapkan harga jual Lingard. . . . . . . Harga jualnya menurun drastis jika dibandingkan di musim panas lalu.

Setan Merah membanderol Lingard di angka 25 juta pounds di musim panas kemarin. Kini mereka siap menjualnya hanya sekitar 10 juta pounds saja.

Langkah ini diambil karena sisa kontrak Lingard tinggal sedikit lagi. Sehingga MU menilai menurunkan harga jualnya adalah opsi yang masuk akal.

Manchester United tidak perlu bingung mencari pembeli Lingard. Ada dua klub EPL yang sudah siap menampungnya.

Klub pertama adalah West Ham, yang musim lalu sempat mencicipi jasa sang playmaker. Sementara klub kedua adalah Newcastle. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...