Home > Berita Transfer Pemain > MU Ambil Langkah Awal Dekati Pemain Monchengladbach

MU Ambil Langkah Awal Dekati Pemain Monchengladbach

Manchester – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan telah melakukan kontak dengan Borussia Monchengladbach untuk maksud untuk mengosiasikan transfer Denis Zakaria.

Zakaria

Pemain asal Swiss tersebut gabung dengan Gladbach sejak tahun 2017 silam. Ia direkrut klub Bundesliga tersebut dari Young Boys.

Zakaria tak kesulitan beradaptasi. Ia langsung dipercaya menjadi pilar lini tengah Gladbach.

Zakaria sendiri juga merupakan bagian dari skuat Swiss. Ia ikut berlaga di ajang Euro 2020 kemarin.

Penampilan Denis Zakaria kemudian menarik minat banyak klub besar Eropa. Ia dikabarkan masuk bidikan Arsenal dan Manchester City.

Dari Spanyol, ada kabar bahwa Barcelona juga menginginkan servis pemain 24 tahun tersebut. Dari Italia ada nama Juventus.

Bahkan Juventus disebut siap mencuri start dalam perburuan Zakaria. Mereka dikabarkan akan berusaha memboyongnya dari Borussia Monchengladbach pada bulan Januari 2022 nanti.

Kini Denis Zakaria memiliki peminat baru. Asalnya dari Premier League yakni Manchester United.

Kabar itu disampaikan oleh Sportitalia. Laporan itu menyebut bahwa Man . . . . . . United berusaha mengungguli klub lainnya dalam perburuan Zakaria.

MU disebut telah melakukan kontak dengan pihak Borussia Monchengladbach. Namun Setan Merah tak sendirian.

Laporan itu menyebut bahwa Juventus juga sudah melakukan pendekatan pada Gladbach. Zakaria sendiri sangat mungkin cabut dari Jerman karena kontraknya di klub tersebut berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Akan tetapi dibandingkan Juventus, Manchester United lebih berpeluang untuk bisa mendaratkan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach. Pasalnya Zakaria disebut lebih memilih bermain di Liga Inggris. *Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...