Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Momen Terakhir Perpisahan Solskajer Yang Penuh Dengan Tangis Haru

Momen Terakhir Perpisahan Solskajer Yang Penuh Dengan Tangis Haru

Manchester – Kekalahan Manchester United 1-4 dari tim promosi Watford di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) lalu, berakhir dengan pemecatan sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Usai laga tersebut pihak manajemen klub langsung menggelar pertemuan untuk mendiskusikan masa depan Ole Gunnar Solskjaer, mereka memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Solskjaer.

Kekalahan tersebut adalah keempat kalinya mereka dipaksa bertekuk lutut oleh lawannya dalam lima pertandingan terakhir di Premier League.

Menurut laporan dari Daily Mail mengungkap apa yang terjadi di internal klub setelah laga tersebut berakhir.Sebelum memasuki ruang ganti, Solskjaer menghampiri fans Manchester United yang jauh-jauh ke Vicarage Road untuk meminta maaf. Beberapa dari mereka terdengar mengumpat dan menyalahkan Solskjaer karena hasil buruk tersebut.

Baca juga : Berpisah Dengan Solskjaer , Harry Maguire: Dia Adalah Legenda Di Klub

Solskjaer sampai harus mendapatkan pembelaan dari salah satu pemainnya, Bruno Fernandes. Ia menunjuk para pemain yang mengikuti Solskjaer dari belakang, menegaskan bahwa kekalahan itu disebabkan oleh mereka.Beberapa pemain kemudian memasuki ruang ganti sembari menitikkan air mata. Sayang, Daily Mail tidak menyebutkan siapa saja. Lalu . . . . . . di momen itu juga, Solskjaer berkata kepada para pemain bahwa dirinya tidak yakin bakalan bertahan.

Manajemen klub, setelah pertandingan berakhir, menggelar beberapa pertemuan darurat dan para direktur kesulitan menentukan keputusan terbaik buat sang pelatih.

Manchester United tetap memecat Solskjaer, pada saat Solksjaer tiba di tempat latihan tim pada hari Minggu dan langsung mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan dari Ed Woodward.

Pada saat para pemain berkumpul pada Minggu pagi waktu setempat untuk menjalani sesi latihan. Solskjaer mengutarakan bahwa dirinya telah dipecat kepada para pemain. Lalu, pengumuman resmi dari klub keluar ke publik beberapa jam setelahnya.

Solskjaer menikmati makanan terakhirnya di tempat latihan Manchester United lalu berpisah dengan para stafnya. Setelah itu, ia meninggalkan tempat latihan dan menemui sejumlah fans yang juga bersiap mengantar kepergian sang legenda.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fio

Pemain Fiorentina Ini Jadi Target Incaran Baru MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United memiliki target baru untuk lini serang mereka. Setan ...