Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mohamed Salah Diklaim Sudah Selevel Dengan Cristiano Ronaldo

Mohamed Salah Diklaim Sudah Selevel Dengan Cristiano Ronaldo

Liverpool – Penyerang Liverpool, Diogo Jota, memberikan pujian kepada rekan satu timnya, Mohamed Salah, yang dianggapnya sebagai pemain kelas dunia.

Seperti diketahui, sejak didatangkan dari AS Roma pada 2017 lalu, Mohamede Salah berubah menjadi winger haus gol yang selalu konstan mencetak lebih dari 10 gol bagi Liverpool di setiap musimnya.

Mohamed Salah juga ikut menyumbang empat trofi di berbagai ajang kompetisi bagi The Reds sejauh ini.

Di musim 2021/22 ini, Liverpool kembali dijagokan memenangkan gelar Premier League, salah satunya adalah karena gol-gol yang telah dicetak Mohamed Salah.

Menurut Diogo Jota, kehadiran Mohamed Salah selalu menjadi pembeda di setiap laga Liverpool berkat ketajamannya.

“Pemain hebat, kelas dunia. Ia menunjukkan tekniknya kepada dunia musim ini,” kata Diogo Jota kepada Sky Sport.

“Ia mencetak gol untuk bersenang-senang. Gol-gol hebat, gol-gol individu, dan bagi kami ini sangat membantu karena kami memiliki seseorang di lapangan yang dapat menentukan hasil akhir permainan,” lanjutnya.

“Dan untuk lawan, mereka tahu bahwa mereka perlu berhati-hati dan kami kemudian dapat mengambil ruang yang mereka tinggalkan karena mereka terlalu mengkhawatirkannya,” ujar Diogo Jota.

Diogo Jota bahkan berani mengklaim Mohamed Salah sudah . . . . . . selevel dengan Cristiano Ronaldo, meski penyerang asal Mesir tersebut harus teruji lebih dulu oleh waktu.

“Saya memiliki perasaan ketika pertama saya bermain untuk tim nasional bersama Ronaldo dan saya pikir saya bisa menempatkannya (Mohamed Salah) di sana dengan standar yang sama, meskipun Ronaldo telah melakukannya untuk waktu yang sangat lama,” ucap Diogo Jota.

“Ketika mereka berada di lapangan, mereka berbahaya dan bisa mencetak gol kapan saja. Bagi saya itu sangat berguna karena saya bisa melihat dan belajar dari mereka,” sambungnya.

Di musim 2021/22 ini, Mohamed Salah sudah mencetak 15 gol dan 6 assist di 14 laganya di semua ajang. Sedangkan Cristiano Ronaldo baru mencetak 9 gol dari 13 laga di semua kompetisi.

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...