Home > Berita Transfer Pemain > Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk masuk dalam perburuan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Frenkie

De Jong bergabung dengan Barcelona sejak 2019 lalu. Awalnya, De Jong sempat mengalami masa-masa sulit. Namun, perlahan pemain internasional Belanda itu mampu menjadi andalan di lini tengah Blaugrana.

Sejak kedatangannya di Camp Nou, De Jong tercatat sudah bermain sebanyak 106 kali dengan menyumbang sembilan gol dan 14 assist di semua kompetisi.

Sayangnya, kedatangan Xavi sebagai pelatih baru Barcelona menggantikan Ronald Koeman baru-baru ini kabarnya membuat masa depan De Jong terancam.

Barcelona pun diklaim berencana untuk menjual De Jong jika ada tawaran menggiurkan yang masuk. Penjualan ini dilakukan untuk mengatasi kesulitan keuangan yang sedang diderita klub Catalan tersebut.

Manchester City sempat dikabarkan ingin meminang De Jong dengan tawaran 90 juta euro. Namun, kini International Business Times mengklaim . . . . . . bahwa Liverpool juga kepincut dengan sang gelandang.

Liverpool pun dikabarkan ingin memboyong De Jong ke Anfield entah pada jendela transfer Januari mendatang atau musim panas tahun depan.

Sosok gelandang tengah memang menjadi salah satu kebutuhan paling krusial di tim Liverpool saat ini karena mereka belum mendapatkan pengganti usai kehilangan Georginio Wijnaldum akhir musim lalu.

Sosok De Jong pun disebut bisa menjadi pengganti sepadan dari Wijnaldum di lini tengah Liverpool. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Matthias Ginter Dan Jonas Hector Cocok Untuk Memperkuat Liverpool

Real Madrid Diserobot Oleh Inter Milan Untuk Dapatkan Jasa Matthias Ginter

Jakarta – Bek Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter merupakan salah satu bek terbaik di Bundesliga, berkat ...