Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Michael Carrick Sebut Manchester United Mulai Bangkit, Roy Keane : Itu Konyol

Michael Carrick Sebut Manchester United Mulai Bangkit, Roy Keane : Itu Konyol

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, menyoroti pernyataan pelatih sementara Setan Merah, Michael Carrick, yang menyebutkan bahwa MU sudah mulai bangkit, usai berman imbang 1-1 kontra Chelsea.

Sebelumnya, Manchester United berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Chelsea, di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2021/22, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Manchester United bahkan berhasil membobol gawang Chelsea terlebih dahulu pada menit ke-50 melalui gol yang dicetak Jadon Sancho setelah memanfaatkan kesalahan Jorginho.

Namun pada menit ke-69, Jorginho membalas kesalahannya dengan mencetak gol penyama skor bagi Chelsea melalui titik putih.

Baca juga : Michael Carrick Mencadangkan Cristiano Ronaldo Saat Kontra Chelsea, Ini Alasannya

Seusai laga, Michael Carrick mengaku senang karena para pemain Manchester United sudah tampil lebih baik saat ini. Michael Carrick juga menilai penalti bagi Chelsea tidak seharusnya diberikan.

“Saya bangga dengan para pemain dan grup sepanjang minggu. Dalam situasi yang sulit, kami mencoba melakukan yang terbaik. Tapi ada sedikit rasa pahit. Kami datang untuk memenangkan permainan. Saya sedikit kecewa, saya tidak bisa berbohong,” kata , Michael Carrick kepada Sky Sport, Senin (29/11/2021).

“Saya tidak berpikir itu penalti sama sekali. Saya tidak terbawa suasana, tetapi saya pikir kami bertahan dengan baik. . . . . . . Saya tidak bisa menyalahkan para pemain sedikit pun,” sambungnya.

Terkait pernyataan Michael Carrick tersebut, Roy Keane, justru menanggapinya dengan kesal karena Michael Carrick merupakan bagian dari tim kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Roy Keane mempertanyakan apa peran Michael Carrick selama ini sehingga ia baru mengatakan bahwa MU sudah mulai tampil lebih baik.

Roy Keane juga menilai, keputusan wasit untuk memberikan penalti kepada Chelsea sudah benar.

“Dia (Carrick) berbicara tentang sebuah rencana, dia berbicara tentang penalti. Tentu saja itu penalti. Kami semua telah melihatnya dan itu adalah penalti,” tegas Roy Keane.

“Dia berbicara tentang usaha dan dia bangga dengan mereka. Dia telah bekerja dengan mereka selama berbulan-bulan di bawah Ole. Tiba-tiba dia bangga pada mereka?” ucap Keane.

“Mengapa mereka tidak berusaha di laga-laga sebelumnya? Dia memuji pemain untuk melakukan pekerjaan mereka. Itu konyol,” tambahnya.

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...