Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Michael Carrick Persembahkan Kemenangan Manchester United Bagi Ole Gunnar Solskjaer

Michael Carrick Persembahkan Kemenangan Manchester United Bagi Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 setelah menang atas Villarreal di babak penyisihan grup.

Sebelumnya, Setan Merah menang dengan skor 2-0 saat tandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, pada matchday ke-5 Grup F Liga Champions 2021/22, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Dua gol bagi Manchester United dicetak oleh Cristiano Ronaldo (78’), dan Jadon Sancho (90’).

Pada laga ini, skuad Manchester United dipimpin oleh Michael Carrick selaku pelatih interim, setelah manajemen Manchester United resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer dari posisinya sebagai pelatih pada Minggu (21/11/2021) lalu.

Ole Gunnar Solskjaer dianggap gagal memimpin skuad Manchester United setelah serentetan hasil negatif yang didapat Setan Merah pada beberapa laga terakhir ini sehingga mereka terlempar dari posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.

Yang terbaru, Manchester United kalah telak 1-4 dari tim promosi yang saat ini menghuni papan bawah Liga Inggris, Watford, pada laga pekan ke-12 Premier League, Sabbtu (20/11/2021) malam WIB.

Sebagai penggantinya, manajemen Manchester United menunjuk Michael Carrick sebagai pelatih . . . . . . sementara.

Bagi Michael Carrick, kemenangan MU atas Villarreal ini menjadi sangat istimewa karena ini menjadi debutnya menangani Setan Merah. Selain itu, dengan kemenangan ini, Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 Liga Champions 2021/22.

“Sangat berarti. Pertandingan itu adalah laga sulit, mereka tim bagus,” kata Michael Carrick.

“Mereka (Villareal) benar-benar menguji dan membuat Anda bekerja lebih. Mereka sangat bagus ketika menguasai bola dan mendorong Anda hingga ke batas pertahanan,” lanjutnya.

Untuk menghormati Ole Gunnar Solskjaer, Michael Carrick mendedikasikan kemenangan tersebut bagi Solskjaer.

“Ini malam yang luar biasa bagi pemain dan klub, untuk lolos ke Liga Champions itu luar biasa,” ucap Carrick.

“Kemenangan ini untuk Ole,” sambung Carrick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino Siap Tinggalkan PSG Secepat Mungkin Demi Bisa Latih MU

Manchester – Usai Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer, kini sejumlah nama dikaitkan dengan kursi ...